Part 1

502 29 5
                                    

Perkenalkan namaku jung Eunji,orang2 sering memanggilku jiji hampir sama dengan jijik sih tapi aku ngga masalah selama mereka yg memanggilku adalah orang2 yg dekat denganku dan aku menganggap itu adalah panggilan sayang mereka untukku,,oh iya aku mempunyai sahabat bernama yoon bomi dia sudah menemaniku selama 4 tahun sejak kami sekelas saat kelas 3 SMP dia adalah sahabat terbaik ku sekaligus yang paling dekat denganku selain dengan Kim namjoo dan adik kelasku oh hayoung entah sejak kapan kami mulai saling terbuka tentang apapun tapi kami mulai selalu sering curhat tentang apapun itu bahkan saat malam Minggu dimana orang2 berkeliaran bersama pacar mereka aku dan yoon bomi selalu menghabiskan waktu bersama baik itu saling curhat2an,makan ato hanya sekedar menonton film horor kegemaran kami
Dirumah yoon bomi sudah menjadi anak pertama bagi ibuku karna bomi memang lebih tua 5 hari dariku bulan dan tahun lahirpun kami sama makanya sejak 2 tahun yg lalu kami memutuskan untuk merayakan ultah kami bersama selain bisa lebih hemat rasanya juga lebih meriah karna keluarga kami bisa berkumpul dalam satu tempat di waktu yg sama.
Aku terlahir dari keluarga yg kecil maksudnya adalah didalam keluargaku hanya ada 4 org yaitu ayah,ibu,aku dan adik laki2 ku yg paling kusayangi jung min-Ki dan aku tinggal dikawasan rumah yg lumayan elit walaupun rumahku tidak sebesar rumah2 yg lain tapi aku merasa senang karna sudah dibesarkan dilingkungan ini,semua tetanggaku sudah mengenalku dengan baik karna aku tinggal disana sudah sejak lahir,aku bahkan mengenal nama tetanggaku dari mulai blok 1 sampai ke blok ku sendiri yaitu blok 6 di setiap bloknya diisi 10 rumah yg berjejer rapi jadi total semua rumah dikawasan ini ada 60 buah rumah hanya 1 rumah yg belum terisi yaitu rumah besar yg berada didepan rumahku sudah sejak 2 tahun lalu rumah itu tidak ditempati sejak paman dan bibi pemilik rumah itu meninggal sudah tidak ada lagi tanda2 kehidupan disana padahal paman dan bibi itu dulu sangat ramah dan baik padaku mereka selalu memberiku hadiah setiap aku berulang tahun katanya untuk mengobati rasa rindu akan cucu mereka yg tinggal diluar Negri,, ehm sayang juga yah meskipun kaya raya tapi mereka berdua selalu kesepian karna anak mereka satu2nya bekerja dan tinggal diluar Negri kata ibu anak mereka kembali hanya saat Natal dan itu pun hanya sebentar karna mereka tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka.
Flashback
Aku pernah melihat cucunya saat Natal kira2 umur ku saat itu 10 tahun dan kalo tidak salah cucu mereka laki2 dan sangat tampan dan imut aku masih tersenyum-senyum sendiri kalo mengingat kami dulu yg bermain bersama padahal dulu aku masih SD tapi kenapa saat itu aku sangat menyukai anak laki2 itu,aku sudah lupa namanya klo tidak salah dia sering dipanggil yeol oleh kakeknya yg oleh ku dipanggil paman
Oh iya saat pemakaman paman dia datang juga bersama ayah dan ibunya hanya saja hari itu bertepatan dengan ulangan semester ku jadi aku tidak bisa menghadiri pemakaman paman padahal aku sangat ingin tapi apa daya aku juga tidak bisa meninggalkan kewajiban ku sebagai seorang siswa,aku ingat disekolah saat selesai ulangan aku menangis sesenggukan dikamar mandi karna aku merasa sangat sedih saat mengingat paman yg pergi selama2 nya padahal 2 hari yg lalu aku masih sempat bermain gitar dengannya dan menyanyikan lagu kesukaannya tapi hari ini dia sudah terbujur kaku dipeti mati,yoon bomi bahkan namjo harus membujuk ku dengan susah payah agar aku mau berhenti menangis sehingga saat ulangan dimulai kembali mataku bengkak seperti telur dan hidungku yg tidak terlalu tinggi ini merah seperti badut sampai guru khawatir denganku,untunglah aku bisa menyelesaikan ulangan ku dengan baik dan saat pulang aku bergegas agar sampai dirumah paman tapi ternyata org2 sudah berada dipemakaman,,aku mencoba menelepon ibu untuk tau dimana lokasinya tapi kata ibu saat aku tiba disana mungkin orang2 sudah pulang tapi aku bersikeras ingin kesana tapi untunglah saat tiba disana bibi masih duduk termenung didepan makam suaminya yg sangat dicintainya,,suami yg telah menemaninya selama hampir 50 thn aku sampai berpelukan dengan bibi sambil terisak mengenang semua canda dan tawa paman semasa hidupnya saat hidup paman adalah orang yg sangat menyenangkan dia selalu bisa membuatku dan bibi tertawa terbahak2 jika sedang bercerita tapi saat mengingat anak dan cucunya dia sering termenung terlihat kesedihan dalam wajahnya,,aku tidak tau ceritanya bagaimana sampai anaknya harus meninggalkan kedua orang tuanya keluar Negri mungkin jika aku jadi mereka aku tidak akan pernah mau meninggalkan orang tua ku sampai kapanpun aku akan selalu menjaga mereka sebisaku tapi mungkin itu semua ada ceritanya jadi aku yg hanya seorang tetangga tidak berhak untuk mencampuri urusan mereka,oh iya saat pulang bersama bibi dari pemakaman aku sempat singgah dirumah bibi hanya saja aku tak bertemu siyeol itu kata ayahnya dia tertidur dikamar karna masih kecapekan setelah penerbangan yg sangat lama dan setelah 3 hari kedepan nya aku juga tidak pernah bertemu dengannya kata bibi dia kembali keluar Negri cepat karna takut ketinggalan pelajaran karna dia juga masih seorang siswa sama sepertiku dan kemudian di tahun kedua setelah kematian paman,bibi mulai sakit2an jadi anaknya membawanya keluar Negri untuk berobat tapi setelah 4 bulan dirawat diluar Negri akhirnya bibi meninggal mungkin karna sangat merindukan suaminya yg tak pernah terpisah selama hampir 50 tahun jadi kesehatan bibi mulai menurun dan akhirnya sakit hingga sekarang menyusul paman yg sudah berada Disurga.
Jika dipikirkan kisah cinta mereka sangat indah dan bahagia aku berharap semoga nantinya saat aku dewasa aku memiliki hubungan yang seperti mereka saling mencintai hingga maut menjemput.
Flashback end

"Salam kenal semua namaku meira saya sangat menyukai chanyeol exo dan Eunji apink walaupun dikehidupan nyata mereka tak ada hubungan apapun tapi saya sangat menyukai interaksi mereka melalui rekaman diyoutube jadilah tercipta cerita ini,karna saya seorang pemula mohon bimbingannya yah tolong dikoreksi jika ada yg salah dlm penulisan ato apapun dan smoga cerita ini bisa nyambung sampai akhir nanti,,amien"

"This is my wonderfull life story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang