sorry for typohappy reading!
tok tok tok
"raga sayang, belum tidur?". tanya winka.
winka dan yuda pasalnya khawatir saat mendengar isakan dari anak nya itu. winka nyoba buat buka pintu kamar raga dan ternyata si raga ga ngunci pintu kamarnya.
pemandangan yang pertama di liat sama yuda dan winka adalah raga yang lagi munggungin mereka dan di liat bahu nya yang bergetar.
winka duduk di tepi ranjang punya raga terus ngusap kepala anaknya itu dengan lembut. "raga kenapa? kok nangis sayang".
raga membalikkan badannya terus meluk winka erat banget, winka ngerasa baju nya basah karena raga yang nangis. winka ngelus kepala raga lembut.
"kenapa nak? cerita dong ke ayah sama bunda". ucap yuda yang kini berdiri di dekat winka.
"hiks, abi selingkuh huwaaaa. raga benci sama abi bundaa ayahhh". mendengar ucapan raga, yuda emosi tapi dia tahan ajaa. yuda janji besok dia bakalan datang ke rumah si abi terus tonjok muka nya kalau bisa sih jadiin cincang aja lah.
"cup, cup, cup, udah dong anak bunda jangan nangis. liat tuh muka cantik nya jadi ilang". ucap winka nyoba buat hibur anaknya yang lagi sedboi.
"ihh bundaa!! raga itu ganteng tauu!!". kesal raga.
"hmm?? iyaa iyaa, anak bunda winka sama ayah yuda itu cantik dan ganteng!!". seru bunda winka sambil ngelus rambut anaknya dengan tulus.
yuda yang melihat interaksi antara anak dan bunda itu tersenyum gemas. menurutnya winka dan raga lah kebahagiaan yuda. yuda memeluk tubuh sang istri dan anaknya.
"ayah sayang kalian berduaa. aduhh gemes bangetttt".
~×~×~×~
keesokan harinya yuda dateng tuh kerumahnya si abi, yuda ga akan tinggal diem dong ngeliat anaknya nangis gara-gara si abi ini. dia ngetok pintu rumah abi kayak kesetanan banget.
ceklekk
"SIAP— eh yud? napa lo". ucap janu, bapak dari abi. janu yang ngebukain pintu tadi, awalnya bapak janu ini mau ngamuk sama orang yang yang udah gedor-gedor pintu rumahnya itu, tapi waktu ngeliat orang itu yuda dengan muka datar nya dia urungin niatnya deh.
"anak lo mana? suruh dia kesini!". ucap yuda dingin. kul abiezz bapak yuda ini.
"anak gue? anak gue ada dua, yang mana co—
"ABIMANYU LIANDRA BAGASKARA KELUAR GA LO". karena si janu banyak bacot menurut yuda, yuda manggil aja tuh nama si abi.
abi di dalem udah ketar ketir waktu denger teriakan dari yuda. yuda pasti udah tau abi selingkuh. tapi sumpah, abi tuh cuma khilaf dia mah sebenarnya cinta mati sama raga.
abi ngeberaniin diri aja buat nyamperin yuda dan daddy nya di depan, abi harap daddy nya bakalan nyelamatin dia dari amukan yuda. abi nelen ludah nya kasar waktu liat yuda yang ngeliatnya dengan tatapan tajam nya, yuda mulai menghampiri abi dan abi yakin pasti yuda akan menon—
bughh!!
joknya, kan... udah abi duga. abi pun tersungkur ke belakang, yuda mah sebenarnya belum puas tapi kasian aja sih liat si abi yang udah kewalahan cuma karena satu tonjokan aja di rahang nya.
"ASTAGA ABII YAA AMPUN!!". teriak tio saat melihat anaknya yang duduk di lantai.
"YUDA LO APAIN ANAK GUEEEE". tio menatap tajam yuda. yuda cuma natap tio datar aja.
"ank lo selingkuh sampe buat anak gue nangis". ucap yuda dengan muka yang udah merah banget, dia pingin ninju tuh muka si abi.
tio yang mendengar itu pun menatap abi dengan tatapan horor, dan...
plakkk
"beuhhh mantap pisan itu mah bi". ujar janu yang menatap ngeri pada abi.
"habis ini, jangan harap lo ketemu anak gue lagi". habis ngomong itu yuda pergi dari sana tanpa hirauin teriakkan abi yang memohon biar dia masih bisa ketemu raga.
kasian sekali kamu ini bi
- janu•
•
•
•
•
end.
KAMU SEDANG MEMBACA
abiraga
Randomoneshoot / twoshoot nomin. kalau ga suka ga usah baca, ini cerita hasil gabut aku aja. angst, happy, gemes semua ada di sini. - bxb - homophobic? mending ga usah baca - nomin a.k.a abiraga - nomin lokal - au