Latar belakang.
Ada satu anak bernama Krist perawat yang merupakan anak sulung dari pasangan bernama zenralia dan arlof.Hidupnya Krist berantakan karena ayah dan ibunya memiliki hubungan yang tidak baik,Hari hari Krist terpenuhi dengan pertengkaran ibu dan ayahnya.
Semuanya sudah muak,pecahan kaca dimana mana,semua barang barang yang terlempar begitu saja karena mereka.Hingga... Suatu ketika datang hari yang sangat di benci namun ditunggu oleh Krist.
Ya,perceraian ibu dan ayahnya.
Kini semuanya ada di area persidangan
Krist yang ikut,sangat ketakutan karena ayah dan ibunya yang hampir bertengkar di area persidangan.
Tanpa berfikir apapun dan perasaan yang campur aduk,Krist berlari ke arah luar persidangan.
Krist tetap berlari tanpa henti karena memikirkan semua itu.
Jadi..."BRAKK" terdengar suara tabrakan yang lumayan besar.
Krist terpelanting hebat pada saat itu dan dia sekarang tidak bisa merasakan apa apa.. benar sekali krist tertabrak mobil di jalan raya yang tepat di samping tempat persidangan ayah dan ibunya.
Semua orang mendatangi tempat kejadian termasuk ibunya yang sadar kalau Anak satu satunya itu telah hilang dan tidak ada di tempat persidangan.
Lantas ibu dan ayah krist panik sambil berlari ke arah jalan raya.pada saat itu ibu krist yang bingung serta panik langsung memarahi suaminya karena emosi yang tidak karuan.
Pada saat yang genting ibu dan ayah krist malah saling menyalahkan satu sama lain,mereka masih sempat saja bertengkar di saat itu.
Krist yang masih setengah sadar dengan keadaannya langsung berteriak "mengapa aku harus hidup di tengah pertengkaran kalian?!"
Orang orang sekitar yang melihat kejadian sontak Terdiam, sedangkan Krist langsung tidak sadarkan diri karena energi nya sudah habis...
"Di rumah sakit"
Lagi dan lagi sekarang ayah krist yang memulai pertengkaran karena anak satu satunya tidak sadarkan diri Dan sedang koma.
Berhari hari semua orang menunggu krist yang bangun tapi belum..
Seminggu hari berlalu tapi krist belum kunjung bangun,sebulan.. belum,lima bulan..?? Ya krist tak kunjung bangun dari koma.Tiba tiba Krist terbangun.
hampa...Kosong..
"tuk" ujung mata Krist melihat satu laki laki yang sedang duduk di kursi dekat ujung ruangan Krist.Siapa itu?mari kita perkenalkan.
Dia adalah singto prachaya yang pada saat itu Krist tak mengenalnya dan tak mengerti apa yang terjadi padanya.Krist yang baru bangun langsung kebingungan,dan bertanya
"siapa kamu?? Kamu berasal dari mana??Dan... apa yang terjadi dengan ku?!"
Singto yang juga kebingungan pun langsung menjawab.
"Apaan njir,banyak tanya banget lu wkwkk"
"M-maksudmu apa? jangan sok dekett"lanjut Krist
"Lu beneran ga kenal gue?"tanya singto
Singto pun mendekati Krist dan menyubit Krist.
"Bisa aja Lo ngerjain gue,wkwk gamungkin lah alergi panas doang bisa lupa ingatan" lanjutnya
Krist terpelongo karena bahasa singto yang terlihat seperti sudah kenal dekat.
"Bengong aja lu Krist mikirin sape tuch"
"K-kamu tau nama aku?"jawab Krist heran
Singto terkejut dan tambah yakin kalau Krist memang lupa ingatan jadi tanpa basa basi singto ngomong
"Kalo kayak gini gue beneran takut,jadi lu ikut gue aja"
"Eumm okay"jawab Krist sambil ragu serta kebingungan
Singto mengantar Krist ke suatu tempat yaitu rumah singto.
"Sederhana ya" batin krist
"Udah sampai"ucap singto
Krist sontak membuka mobil tapi di cegat oleh singto.
"Bentar,sebelum itu gue kenalin diri dulu,gue singto prachaya yang hidup sendiri di sini dan gue punya kosan yang kebetulan itu kamar lo.buat kalo bingung,Lo ikutin aja apa yang bakal terjadi di sini."
"Santai aja sing. . To"jawab Kris
KAMU SEDANG MEMBACA
Terobati tapi tak sembuh
Teen FictionIni cuma asal dan bahan gabut doangg jadii dibawa enjoy aja yaaa kalo gasuka gapapa aja siii wkwkkk lagian authornya ga pintar² amat