10 tahun yang lalu
Seorang anak berumur sekitar 6 tahun itu sedang berjalan menuju rumah ia baru saja ke supermarket untuk membeli jajan, bocah itu tidak sadar bahwa ada seseorang yang mengikutinya. Seorang itu sedang mabuk berat, ia terus mengikuti bocah kecil itu.
Grap
Bocah itu tertangkap oleh pria misterius dan ia di bawa menuju ruangan misterius, saat masuk ia melihat banyak alat aneh yang belum pernah ia lihat.
"Lepasin" berontak bocah itutapi tak di gubris oleh pria itu.
Ia membuka semua baju bocah sampai ia telanjang.
"Apa yang kau ingin lakukan pada ku" teriak bocah itu.
Pria itu mengambil benda panjang dan menusuk pada bagian privasi milik bocah itu.
Jleb
"Hiks.. om lepasin Sakit" isak Anak itu.
"Diamlah" bentak Pria itu
"Hiks.. sakith hiks.." di dalam isak itu bocah itu berubah entah kekuatan apa, bocah ituberubah menjadi vampire. Manik mata yang menjadi berwarna merah dan munculnya taring.
"Akh apa yang kau lakukan pada ku tua bangka sialan" Anak itu menendang selangkangan milik pria itu membuat pria itu tersungkur je belakang.
"Dasar bocah kau berani dengan ku" ucap pria itu.
"Kenapa tidak kita sama-sama makan nasi hanya saja minumnya kita berbeda kau air aku darah dan sekarang aku haus jadi aku akan meminum darah mu" ucap Anak itu yang maju beberapa langkah untuk mendekat ke arah pria itu.
"Jangan dekat dengan ku pergi"
Anak itu mendekat mencengkeram leher pria itu lalu mendekat dan menggigit leher itu menikmati darah segar yang ia serap.
"Pahit" ucap bocah itu mengelap sisa darah di bibirnya
Bocah itu mengerjap matanya pelan ia tersadar dan ia terduduk di lantai sungguh ia sedih ia telah membunuh orang dan sekarang ia sudah tidak perawan lagi ia menyesal tidak mendengarkan perkataan abangnya.
"Hiks..kau sungguh kejam"ucap bocah ituia tidak tahu bahwa asisten pribadi milik pria itu melihatnya.
"Kau tau siapa yang menyuruh bos saya untuk melakuan itu kepada mu"ucap orang tersebut membuat anak itu mendongok untuk menatap pria itu.
"Siapa?"
"Orang tua mu, orang tua mu yang menyuruh bos saya untuk melakuan itu kepada mu"
Anak membelak kaget kenapa orang tuanya begitu kejam kepadanya mengapa mereka melakukan hal tersebut kepada diri nya.
Sekarang:
Seorang remaja cantik terbangun dari tidur nya dengan nafas tersenggal-senggal dan keringat dingin di pelipisnya.
Ia menoleh mendapati pria dewasa yang ia sayangi dia Abang nya, ia maju dan memeluk abangnya erat dan menggunakan dada bidang abangnya sebagai bantal.
Ia yang mudah terbangun itu menoleh mendapati adik kecilnya sedang tidur di dada bidangnya.
"Hey kau terbangun" Ucap Rendra-Arendra kezaquel rolenza.
"Hemm aku mimpi buruk lagi" Jawab Aiska-Aiska nezaquel rolenza.
Rendra melihat jamyang menunjukan masih pukul 1 pagi.
"Hey tidurlah kembali"Ucap Rendra membuat Siska mendongok, bukanya menjawab Aiska membuat pola kecil di dada Rendra.
" Hehe boleh gak? 'Tanya Aiska dengan nada imut nya. Kalo sudah begini Rendra tidak bisa menolak.
Rendra membuka satu persatu kancing piyama nya dengan semangat Aiska melahap nipel Rendra memang sudah terbiasa seperti ini.
Tidak berselang lama Aiska pun terlelap di tidur nya dan melepaskan nipel Rendra.
Rendra tersenyum manis mengecup bibir Aiska.
"Good night baby"
****
Keesokan harinya Aiska terbangun pada pukul tujuh pagi, ia mencuci muka dan menggosok gigi dan bersiap untuk mengikuti gotong royong membersihkan lingkungan.
Ia turun dari manison dan menuju depan rumah sudah banyak orang yang sedang membersihkan lingkungan ada yang menyapu dan ada jga yang memungut sampah.
"Oy Aiska bantuin napa woy jangan berdiri mulu kek patung bernyawa" Teriak Riko teman Aiska.
Ia melangkah dan membantu Riko memungut dedaunan dan sampah.
Riko menoleh dan ia mendapati kucing yang sedang berguling di rerumputan.
"Wah kucing" Ucap Riko membuat Aiska menoleh, ia phobia kucing.
"Jangan woy gua tabok lu" Ucap Aiska yng perlahan mundur untuk menghindari Riko yang terus mendekati nya sembari menggendong kucing.
"Hemmm"
Aiska berlari ia berlindung di belakang cowok tampan gagah dan tegas entah siapa Aiska tidak tahu ia berlindung di belakang cowok itu.
"Tolong in gue" Ucap Aiska lalu ia memeluk cowok itu dari belakang.
Riko menyadari bahwa Aiska berlindung di belakang cowok yang terkenal dengan kekejaman nya dan ia dikenal sebagai ketua geng dia bernama Arka natanino zareyan.
Aiska menoleh bahwa Riko sudah tidak mengejarnya lagi jadi dia melangkah mensajarkan dengan Arka.
"Thnks ya udah nolongin gue" Ucap Aiska.
"Y" Jawab Arka singkat
"Oh ya nama lo sapa? " Tanya Aiska.
"Perlu banget gue jawab?! " Jawab Arka tegas.
"Gak juga sih, emm ya udah gue pergi dulu by"
Arka melihat Aiska yang mulai menjauh entah mengapa ia merasa nyaman di dekat cewek itu padahal ia baru bertemu sekali. Apakah ini yang di namakan cinta pada pandangan pertama?
BERSAMBUNG(≧▽≦)
JANGAN LUPA VOTE
DAN KOMEN-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH GIRL [TAHAP REVISI]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ~*°*~ "Ga usah deket-deket gue sleding mampus lu" "Baby I'm sorry" "Mata lu baby, gue Aiska tolol" ~*°*~ Bagaimana memiliki seorang istri yang memiliki sikap kekanakan padahal umur sudah dewasa? Tama, dia seorang ketua m...