Aku di Tawari Oleh Seseorang?

0 0 0
                                    

Orang - orang sering bilang klo namanya pekerjaan paruh waktu. Aku melakukan pekerjaan paruh waktu karena Aku, Mina dan nenek sempat kena perampokan. Kami juga mengurusi hal itu ke polisi. Dana kata polisi "ya nak, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari perampok itu". Kami juga telah memberitahu paman dan tante terkait perampokan itu. Setelah tante dan paman tau berita tersebut, paman dan tante juga membantu kami dalam ekonomi keuangan Aku dan Mina. Karena rumah nenek kena rampok aku meminta maaf ke nenek karena telah merepotkannya dan berujung kena sial. "gapapa kok Drie, nenek juga sudah memaafkan tentang apa yang terjadi pada kita. Mungkin Tuhan ingin kalian bisa sukses sejak dini, dan bisa mandiri juga" ucap nenek berbicara pada kami. "Ya nek, aku sebagai seorang kakak akan berusaha semaksimal mungkin, dan gak ingin klo aku sama Mina putus sekolah, aku gak mau terjadi hal seperti itu" ucap ku yang kembali semangat. Ke esok kan hari nya, aku dan Mina berangkat ke sekolah. Setelah tiba di sekolah, kami berpisah kelas. Dan akhirnya pelajaran telah usai, aku dan Mina bertemu di lapangan seperti biasa untuk pulang bersama. Pada saat pulang bersama tiba - tiba saja aku ditawari sama seseorang yang katanya pegawai dari agensi besar. "Halo, Apakah kamu ingin masuk ke agensi kami?? agensi kami membuka pendaftaran bagi paea calon trainee..." ucap pegawai itu, dan yang benar saja aku pun langsung terkejut setelah pegawai itu memberitahu kepada ku. "hmm, maaf mba, mba menawari kepada saya atau kepada adik saya ya??? dan dari agensi mana ya?" ucap ku terkejut sambil terheran - heran, "oh tentu saja saya menawari pada kalian berdua dan klo kalian berdua berminat kalian bisa datang ke agensi sweet entertainment" kata pegawai itu. "hah sweet entertainment? agensi besar yang ingin menemui kami berdua?? ini gak salah kan ya?" ujar ku lagi, "iya engga, kami menemukan kalian berdua lewat akun sosial media dan kami memantau kalau kalian cocok jadi idol." ujar pegawai sweet entertaiment itu. "oh ok, kira - kira dokumen apa atau persiapan apa yang harus di bawa?" "oh kamu dan adek mu kesana memakai baju bebas tapi sopan dan bawa kartu pelajar atau bisa bawa kartu keluarga kalian saja, nanti sisahnya akan diatur sama pihak agensi yang akan menguji kalian dan kalian datang pada hari sabtu minggu ini ya" ujar pegawai itu. "Oh ok terimakasih" "Sama - sama". Aku dan Mina pun terkejut, bahkan Mina yang cuman nyimak saja masih tidak menyangka kalau kami bisa di tawari agensi besar. Berita tersebut pun aku sampaikan ke nenek, dan meminta pendapat nenek tentang itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 01, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Journey to Become an IdolWhere stories live. Discover now