Di sebuah sekolah terlihat seorang gadis yang sedang di marahi abis-abisan oleh sang guru, akibat gadis tersebut merusak semua kaca sekolah untuk mengejar dua orang pemuda yang mencari gara-gara dengannya, diantara dua orang pemuda tadi ada yang masuk rs akibat pecahan kaca yang masuk di matanya dan itu adalah ulah dari gadis biang onar yang bernama ALRASYA BELIKA ABRAHAM.
Karena ulahnya tersebut sudah kelewat batas sang guru pun frustasi dan memutuskan untuk men D.O Alra dari sekolahan.
"Alra ibu sudah bosan menasihati kamu, nama kamu terus menerus yang di panggil ke ruang bk.gak bosan apa kamu? Ibu aja bosan dengar nama kamu kamu kamuuuuu lagi!!"sarkas seorang guru gemuk pada Alra yang sedang memainkan kukunya.
"Iya buk maap"ucap alra dengan nada malas.
"Minta maaf tuh yang bener, kamu ini tidak ada sopannya sama guru. Sesuai keputusan seluruh pihak sekolah yang menyetujui untuk men D.O kamu dari sekolah, jadi Alrasya kamu di keluarkan dari sekolah"ucap guru tadi panjang lebar.
" oke buk gak ada urusan lagi kan?"tanya Alra sambil menatap sang guru yang hanya menggelengkan kepala.
"Baiklah sepertinya tak ada lagi yang perlu di bicarakan saya permisi buk"ucap Alra dan berjalan keluar dari ruangan yang selalu dia masuki jika dia melakukan hal hal konyol dan sudah pasti itu ruang...Bk.
Alra berjalan menuju tempat parkiran untuk mengambil motornya yang dia parkir di tempat tersebut.
Kini Alra telah sampai di depan rumah tingkat dua yang terlihat sederhana namun elegan dan itu adalah rumah Alra si biang onar.
Alra memarkirkan motornya di garasi lalu bergegas masuk ke dalam rumahnya,saat membuka pintu Alra sudah melihat sang mama dan papa nya yang sedang nonton tv.
"Assalamualaikum"ucap Alra dan menyalimi tanga kedua orang tuanya.
"Waalaikum salam udah pulang kamu jam segini?"tanya mama Alra yang heran pasalnya ini baru jam 12:32 biasanya Alra akan pulang jam 14:18.
"Aku di D.O mah dari sekolah"ucap Alra santai membuat kedua orangtuanya melotot tak percaya.
"APA!! AL KAMU DI D.O DARI SEKOLAH DAN KAMU BIASA AJA!"teriak mama Alra yang frustasi akan anak satu-satunya ini.
"Ya mau gimana lagi mah, kan gak mungkin aku nolak buat di D.O orang itu keputusan sekolah"ucap Alra sambil memakan keripik punya sang mama.
"Astagfirullah kamu ngapain sih sampe di keluarkan dari sekolah?"tanya sang mama dengan nada yang sabar.
"Tadi waktu Al mau ke kantin ada dua orang yang ngakunya kakel, terus mereka bilang kalo Al itu sok jago sama sok berkuasa, padahal mah Al biasa aja kan eh taunya Al di dorong sama yang satunya terus mereka lari gitu yaudah Al yang udah emosi Al kejar aja tapi mereka lewat luar kan nah Al ambil tongkat besboll aja buat ngejar, Al pecahin kaca yang mereka lewatin gak lama Al lihat yang dorong Al tadi lari ke kiri yaudah Al ikutin, pas Al lempar tongkat besboll dan nembus kaca di samping tuh cowok yaudah kena deh matanya terus darah gitu Al tinggalin karna Al udah seneng liat dia gitu"ucap Alra panjang kali lebar dengan santai membuat mamanya lagi-lagi hanya bisa menggelengkan kepala menghadapi sikap anaknya ini.
"Huft yaudah Al besok akan mama daftarkan kamu ke sekolah SMA 3"ucap mama Alra.
"SMA negri 3 Bandung mah?"tanya Alra yang hanya di balas anggukan oleh mamanya.
Alra hanya menyetujui apa yang mamanya katakan.
Kalian tanya kenapa padanya diam saja? Yah papanya malas untuk berbicara dengan Alra yang keras kepala bahkan sering sekali Alra berdebat dengannya.
Skip.
Hari ini hari yang di tunggu Alra untuk masuk ke sekolah barunya yaitu SMA NEGRI 3 BANDUNG.
Alra berjalan masuk dengan motornya mencari tempat parkiran namun dia tak tau dimana letak tempat parkiran di sekolah barunya ini.
Karena lelah berputar-putar Alra pun memutuskan untuk menanyakan pada seorang siswa yang lewat dengan menenteng helm ful face.
"Woi gua mo nanya dong"panggil Alra pada siswa tadi yang hanya menatapnya dengan alis terangkat.
"Lu mau nanya apa ngajak ribut?"tanya pemuda tadi yang merasa Alra ini tidak sopan.
"Ck udah ah gua cuman mo nanya parkiran ada di sebelah mana? Cape gua muter-muter kek orang bego"ucap Alra sambil melirik kanan dan kiri namun tetap saja dia tak menemukannya.
"Lu tolol apa gimana parkiran ada di depan sono terus belok kiri"ucap pemuda tersebut kemudian berjalan meninggalkan Alra yang ingin sekali melemparnya 'buta kali tuh cewek, tapi gayanya kece gila'batin pemuda tadi.
Alra pun memutuskan untuk pergi ke tempat parkiran yang di bilang tadi dan perlu kalian tau gimana Alra gak nemu tempat parkiran orang Alra malah ke tengah lapangan sambil muter-muter kayak kaset rusak.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Story ALRASYA
RandomMenceritakan tentang kehidupan seorang ALRASYA BELIKA ABRAHAM.si gadis pembuat onar. maaf jika ceritanya kurang bagus karena baru belajar buat cerita.