Dipagi yang cerah ada seorang gadis manis dan cantik sedang bergulat dengan selimutnya, sampai alarm berbunyi untuk membangunkanya.
Setelah mendengar suara alarm yang membangunnya, gadis manis itu langsung duduk dan memasuki kamar mandi dengan nyawanya yang masih belum terkumpul. Yaa gadis manis dan cantik itu bernama Alice Cooper."Pagi ku cerah matahari bersinar wkwk"Alice bersenandung sambil menertawakan tingkahnya.
Setelah selesai dengan mandi dan sarapan paginya dia akan berangkat ke kampus, walaupun dia menghidupi dirinya sendiri setelah kematian orang tuanya 3 tahun yang lalu tapi dia tetap semangat untuk bekerja sambil kuliah untuk memenuhi kebutuhannya, Alice bekerja di sebuah cape saat pulang kuliah, karna boss nya tidak mempermasalahkan Alice untuk kerja paruh waktu, boss Alice sangatlah baik kepada Alice.
##
Dan sekarang Alice sudah berada didepan fakultas nya yang sangat mewah sekali, oiya Alice bisa masuk ke kampus mewah ini karna beasiswa nya, dia termasuk siswa yang pintar dan cerdas juga."Hmmm...mari kita mulai hari yang menyenangkan lagi"
"Hey Alice, apakah kau mendengar ku"
Ini Natasha sahabat Alice, yang sangat baik kepada Alice, Natasha selalu membantu Alice disaat Alice membutuhkan bantuan, oiya Natasha ini beda fakultas dengan Alice, Alice fakultas kedokteran klo Natasha fakultas ekonomi."Eh Hay Natasha"sapa Alice pada Natasha
"Huum...Alice kau tau aku sangat merindukan mu, setelah pulang dari liburan yang kucari itu kau, tapi kemana saja kau, kuhubungi dan kukirim pesan kau tidak membalas juga" tanya Natasha sambil cemberut.
"Ohho maafkan alice ya Natasha, Alice ada di perpustakaan seharian full kemarin, tapi ternyata Alice lupa membawa handphone yang teryata tertinggal di apart maaf ya Natasha Alice lupa, ayo jangan marah pliss" mohon alice pada Natasha
"Iya iya bagaimana aku bisa marah sama sahabat ku yang baik dan juga imut ini, mana tega aku" jawab Natasha sambil menarik lengan sahabatnya untuk menuju ke kantin
"Eh kita mau kemana Nat" tanya Alice
"Kita mau kekantin fakulthas teknik" ujar Natasha
"Mau apa kita kesana?" tanya alice
"....."
Setelah sampai fakultas teknik Alice dan Natasha akhirnya duduk dikantin sambil menunggu seseorang datang.
"Kak Natasha disini kak" teriak Natasha
Laki laki tampan dan tinggi yang dipanggil Natasha itu menoleh dan mendekat menuju letak meja natasha duduk.
"Bisa kah kau tidak usah berteriak, aku masih punya telinga yang masih berfungsi dengan baik" laki laki itu duduk disamping Alice, dan Alice hanya diam, dia bingung harus apa.
"Iya iya maaf kak, Natasha cuman mangil kakak untuk kenalan sama sahabatnya Natasha yang selalu Natasha ceritain sama kakak itu loh, bukanya kakak juga mau tau"
"....."
"Hhhmm....oke baiklah ini kenalkan cewe cantik yang duduk disamping kakak itu namanya Alice Cooper sahabat Natasha, dan Alice ini kak Alexander kakak nya Natasha"
"Hmm kak senang bisa bertemu dengan kakak" ujar Alice sambil menjulurkan lengan nya ke laki laki tampan yang ada disampingnya namun tidak dihiraukan Alex.
"Hm ya" jawab Alex dingin
"Baiklah Natasha jika tidak ada yang penting lagi, kakak mau ke kelas dulu karna kakak punya kelas pagi dan kalian apa tidak punya kelas?" Tanya alex sambil berdiri dari duduknya dan akan segera pergi.
"Baiklah kak, tidak kak aku dan Alice punya kelas siang hari ini, kami masuk pagi sengaja karna ingin berlama lama di perpustakaan yakan Alice" jawab Natasha dan mendapatkan angukan dari Alice. Dan Alex hanya ber oh ria saja sambil berjalan meningalkan Alice dan Natasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Short Story"Cuman ini info yang kita dapat dari alice" ujar Stephen "Thanks my frend" ucap alex "Alex lo yakin mau deketin dia?" Tanya Kevin "100% yakin" ujar alex