Pria dengan lekuk tubuh yang pendek,ramping dan kurus, di tambah dengan wajah nya yang cantik, sedang tengah asik memainkan handphonenya. Jari-jari kecil nya asik memainkan layar handphone nya. Pria itu sedang membaca novel kesukaan nya berjudul "Middle of the night".
Novel yang menceritakan seorang gadis yang masuk kedalam dunia imajinasi nya, tepatnya di hutan saat malam hari. Tengah asik memainkan handphonenya, pintu kamarnya di ketok dan di buka.
"Ciel!, Bantu ibu ayo, jangan main hp terus!" Ibu itu lalu keluar lagi setelah mengatakan itu kepada Ciel.
"Iya Bu"
Ciel meletakkan handphone di dekat bantal nya, bangkit dari tidurnya lalu melangkah keluar membantu sang ibu tercinta.
Pukul 12:11,di saat semua orang tertidur dengan nyenyak dan tenang, Ciel masih bangun dan asik melanjutkan chapter novel itu.
"Hoaahm.. ngantuk..tidur deh soalnya novel nya juga sudah tamat..seru banget sih, coba kalau aku beneran masuk ke dunia imajinasi mungkin bakal seru banget!" Antusias Ciel lalu memeluk guling nya dan memejamkan matanya.
"Aku menemukan nya."
Sesosok pria dengan jubah hitam dengan warna rambut putih nya, mata bewarna merah menyala seperti api bergumam sambil tersenyum.
"Siapa?"
Pria itu tersenyum lalu berkata
"Pendamping hidup."
Buszhaaz
Bruhshsh"Selamat kau adalah pria yang di pilih untuk menjadi pendamping hidup Seoarang lelaki bernama Gery."
"Memulai untuk pemindahan..."
"Pemindahan selesai. Kini sekarang nama mu adalah Ren."
"Memindahkan tubuh ke sebuah kamar."
"Pemindahan selesai."
Triiiiiiinggg
Bunyi suara jam. Ciel terbangun dari tidurnya, mengerjap-enjap dan menyesuaikan cahaya yang masuk.
"Nghh.."
Di bangkit dari tidurnya,mengucek mata nya pelan lalu pergi ke kamar mandi.
Klek..
Pintu kamar mandi di tutup oleh Ciel.
"....EHHHHHHHHHHHHH???????!!!! MUKA SIAPA INIII!!!"
To be continued
2/6/2022Author Rin: Random bener saya ya Bun, suka banget bikin cerita lalu un-publish 🤗🙏, maaf jika alur ceritanya gak jelas dan banyak typo 🤗🤗🙏
Sedikit pembahasan kalau ini cerita itu alurnya lebih ke dunia fantasi atau ke dunia kerajaan atau apa lah gitu.
Okeh sekian bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle of the night [BL]
RandomLapak Khusus BL!, ingat Ini cerita Bl!, kata masih berantakan dan sangat tidak mudah di mengerti! di tengah malam. hutan yang sudah mulai gelap, suara burung hantu, di tambah dengan suara desahan Seorang pria. Aku masuk ke dunia novel kesukaan ku d...