PERTEMUAN

179 53 70
                                    

Hello kembali lagi dengan saya Eca, makasih sebelumnya sudah baca cerita saya yang pertama dan juga selanjutnya, pasti kalian bakal suka dengan cerita 'Alaska' seorang cowok yang super dingin dan juga cuek ke orang lain.

Sebelum jangan lupa untuk vote sebanyak-banyak nya supaya saya sering update. Dan juga komen ya.

Bagi yang suka bisa feedback ya.

  Bagi yang suka bisa feedback ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Di SMA Gramantha banyak siswa-siswi yang sedang melihat geng motor yang baru saja masuk di SMA Gramantha, yang bernama galaksa. Banyak sorakan dari siswi yang terpesona melihat ketampanan mereka bertujuh.

Mereka berjalan melewati siswa-siswi yang sedang mengagumi ketampanan mereka, terutama Alaska pemilik sekolah SMA gramantha. Yang sangat mereka suka dari dulu.

Baru saja tiga langkah seorang perempuan mendekati salah satu dari mereka, yaitu alea Arsyana Lestani yang sudah suka dari dulu. Sampai sekarang tidak pernah berubah.

"Hai Alaska sayang" sapa alea membuat teman-teman binggung dengan sikap alea yang sangat bucin sama Alaska.

Bukan nya cowok itu tidak suka dengan nya, tapi kenapa alea terus saja mengejar tuh cowok. Yang jelas-jelas tidak peduli dengan perasaan nya.

Tidak ada jawaban sama sekali dari Alaska, lantas cowok itu pergi duluan meninggalkan teman-teman nya yang masih menatap nya heran. Dan juga alea yang tengah memandang Alaska dari jauh. Sampai cowok itu sudah masuk ke dalam kelas.

"Neng Lea mau bareng gak sama kita-kita?" Tanya Arion teman geng motornya Alaska. Memang mereka satu kelas sama.

Alea mengangguk pertanda dia mau, dan mereka bertujuh pun ke kelas Mereka. Seluruh siswi melihat alea yang bareng dengan cogan di SMA gramantha. Selaku anak geng motor di sekolah ini.

Sangat beruntung menjadi Alea dengan di kelilingi dan juga imut, bagi mana orang bisa menolak alea, hanya orang bodoh lah yang menolak alea dengan kayak di perlakukan oleh Alaska.

Sesampainya di kelas XII IPA 1 langsung saja mereka masuk ke dalam, banyak yang menatap kehadiran mereka semua. Termaksud alea yang bersama anak galaksa.

Dan menujuh ke tempat duduk mereka masing-masing. Sedangkan alea masih saja belum duduk di tempatnya. Melainkan dia menghampiri pujaan hati terlebih dahulu.

"Aska kamu lagi apa" tanya alea yang jelas-jelas dengan mata kepalanya sendiri melihat Alaska yang sedang mengerjakan tugas-tugas.

Cowok itu tidak sempat untuk mengerjakan tugas nya di malam hari, karena dia harus mengurus restoran nya sendiri, yang di minta oleh papa nya mengolahnya.

Tidak ada jawaban dari Alaska, dan alea Duduk di depan menghadap cowok itu dengan sangat lekat. "Aska aku suka kamu" entah berapa kali alea mengucapkan kata suka pada cowok itu.

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang