Kedatangan seseorang

22 12 10
                                    

Hai semuanya maaf ya kalau Yola udah jarang update, soalnya Yola sekarang sibuk dengan sekolah gak kayak smp dulu yang sering update, tapi sekarang udah jarang update maaf ya sekali lagi. Karena udah nunggu lama.

Yola juga ikut paskibra di sekolah Yola jadi nya gak sempat gitu untuk update, pokoknya sekali lagi sorry yaa.

Okayy sebelumnya jangan lupa untuk vote dan komen ya. Biar aku tambah semangat

                     ****

Di pagi hari yang cerah alea berangkat dengan mengunakan kendaraan umum, mungkin dari semua siswa-siswi lebih memilih naik motor atau pun mobil, tapi alea berbeda dia lebih suka naik kendaraan umum, dari pada motor, mobil.

Sesampainya nya di halte yang tak jauh dari area sekolah SMA gramantha dia berjalan dan melewati gerbang, untung saja dia tidak telat datang. Dan juga gerbang sekolah tidak di tutup.

Alea melewati koridor yang banyak siswa-siswi yang masih di depan kelas nya masing-masing, alea tidak memperdulikan itu semua dia hanya berjalan menuju kelas nya.

Sesampai nya di MIPA 1 alea langsung saja masuk kedalam, baru dua langkah alea masuk ke kelasnya seseorang sudah memanggil nya siapa lagi kalau bukan Talia dan juga Bella.

"WOIII LEAA LO LAMA BANGET!!!" ujar Talia yang mengeluarkan suara cempreng nya itu dengan tidak malu nya di tatap oleh semua siswa-siswi di kelasnya.

Alea hanya berjalan melewati talia yang baru saja menghampiri nya, "bisa diam gak?" Ujar alea yang berduduk di bangku tepat di sebelah Bella.

"Hehehe sorry, oh iya gue mau lihat tugas kimia yang di kasih ibu itu kemarin dong" ucap Talia meminjam buku kimia alea.

Tunggu apakah ada tugas kimia yang di kasih guru?, Pikiran alea. "Emang ada ya tugas kimia?" Tanya alea yang tidak tahu kalau tugas kimia ada.

"Ada loh, emang nya Lo gak tahu ya kalau tugas kimia yang kemarin ada di kasih ibu itu?"

Alea menggelengkan kepalanya pertanda dia tidak tahu kalau ada tugas kimia yang kemarin, mungkin saja dia lupa untuk mengerjakan nya.

Seketika alea mulai panik sendiri. "Gimana dong aku belum ngerjain tugas kimia?, Serius aku belum siap tugas kimia"

Talia mulai berpikir keras bagaimana cara untuk mendapatkan contekan kimia, "oh iya gue ingat pinjaman sama anak galaksa aja, Lo sama Alaska dan gue sama Rico."

"Alah bilang saja mau pinjem punya crush" ujar Bella yang dari tadi hanya memainkan ponsel. Dia sama sekali tidak panik dan tidak cemas melainkan Bella hanya santai saja, karena tugas dia sudah dia kerjakan. Tapi buku nya ada sama Rasya.

Talia melihat sinis pada Bella yang memainkan ponselnya. "Bising Lo bel suka-suka gue lah"

Seketika Padang mata mereka semua tertuju pada siswa yang baru saja memasuki kelas, dan siapa lagi kalau bukan  anggota geng motor galaksa. Yang terkenal di SMA gramantha.

Terlihat mereka semua begitu tampan dan juga gagah di mata para siswi. Bagi mereka anggota Galaksa iya lah malaikat yang di kirim tuhan untuk melindungi mereka.

Alea yang diri tadi duduk sambil bengong melihat ke ganteng Alaska yang baru saja datang. Dan langsung saja alea menghampiri mereka semua. Terutama menghampiri Alaska.

"Alaskaaaa pinjam buku kimia dong alea belum siap kimiaaa" rengek alea dengan suara di buat sangat lucu.

Alaska tidak memperdulikan rengekan alea, dia hanya berjalan menuju bangku nya itu. Sedangkan alea mengikuti Alaska dari belakang.

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang