anjirttt?!!

2 2 0
                                    

"Saya seo jhonny tunangan mu" perkenalan jhonny barusan sangat membuat jisung shock sampai mulutnya menganga. Blm aja nerima ntuh perjodohan udh main tunangan aja🥱.

"WTF 👁️👄👁️" jisung speechless dungg

"Heh sung kata katamu dijaga lho" ucap baekhyun memperingati tapi tidak digubris sama jisung.

'dasar anak durhaka' ucap baekhyun dalam hati.

"Oo baiklah" ucap jisung dengan senyum kikuk

"Gimana kami sudah putusin ketentuan kamu? " ucap baekhyun dengan serius.

Mama ny kalau lagi di mode serius aurany kyk dom, tapi kalau lagi biasa biasa aja kyk sub. Kyk mama ny ini ada 2 orang didalam satu tubuh.

Baiklah back to topik

"Jisung bakal ikutin permintaan mama" ucap jisung mantap. Seperti kata ndoro renjun , jisung ikutin permintaan mama ny buat ngebales jasa mama ny walaupun si jisung sering bgt nurutin permintaan mama ny.

Langsung saja baekhyun tersenyum sumringah dan memeluk jisung dari samping. Ekspresi om jhonny hanya tersenyum bentar lalu datar lagi.

Buset nih orang ekspresi ny susah di tebak.

Sebenarnya ia gak rela buat menuhin keinginan nyeleneh mama ny . Karena ia harus mengorbankan masa remaja ny untuk diam dirumah, ngurusin suami, jaga anak. Membayangkan ny saja membuat jisung bergidik ngeri.

Udh mana jisung gak suka anak anak lagi. Huftt sial sial

"Yaudah pernikahan kalian akan dilakukan 1 minggu lagi" ucap baekhyun

"ANJING SATU MINGGU LAGI??!!!"

"HEH MULUT NY SUNGG DI REM GOBLOK" semprot baekhyun udh dehh mak anak saja.

Untung ae bapa ceye lagi kgk ada dirumah kalo beliau tau baekhyun ngomong kasar siap² baekhyun gak bisa jalan selama seminggu😏.

Hmmmm bau bau jisung punya adek baru nihh:'

"Baiklah karena mama ada kerjaan sama papa keluar kota jisung mama tinggal sendiri y? "

'yesss kalo gini gw bebas bisa trek trekan tanpa takut ketauan' seru jisung di dalam batin.

"Eitss gak sampe disitu saja jhonny bakal nginep sampai mama pulang"

Muka jisung yg tadi tersenyum sumringah pun mendadak suram. Pupus sudah harapan jisung.

"Emang mama pulang ny kapan? " tanya jisung yg masih dengan muka suramny.

"2 hari sebelum pernikahan kalian"

"Baiknya mama pergi y"

"Lho moso cepet amat "

"Yaa like like mama lahh "

"John aku nitip anakku y "

"Baiklah " ucap jhonny sambil tersenyum

Setelah mengantarkan baekhyun ke depan gerbang. Jisung langsung menuju garasi numpang lagi gak ada ortunya dia mandiin anna dulu, diingatkan sekali lagi anna itu nama motor ny jisung jangan berfikir yg age anehh dulu y.

Setelah memandikan anna ia langsung masuk ke dalam rumah ny

Ia melihat jhonny yg sedang berada diruang tamu sambil menonton TV. Saat ingin menaiki tangga jisung mendengar suara.

"Hey mau kemana sini kamu" ucap jhonny dengan suara bass ny

Dengan terpaksa ia berjalan ke arah jhonny dan matanya menatap mata jhonny . Ia seperti memberi kode 'ada apa? '  .

Jhonny memberi kode untuk duduk disampingny "apa kau benar ingin menyetujui perjodohan ini? " tanya jhonny. "Y sebenernya kepaksa sihh soalnya ngeliat raut muka mama kemarin memohon banget, yaudah gue ikutin aja kemauan mama gue kalo gw ngak nerima nih perjodohan aset gw disita semua" jawab jisung datar

"Hhh kalo kamu gak mau kamu gak ush maksa diri " ucap Johnny lembut

"Nih y om kalo gw bilang gak aset saya disita semua + si anna kan gw gak mau "

"Anna? " bingung jhonny

"Nama motor gw"

Jhonny mengangguk

Setelah itu jisung langsung pergi dan naik ke atas tanpa berpamitan

Kamar

"Udahlah mending gw mandi aja udh sore pula kan"

Kamar mandi

Nananannanananna~
Nannanananannana~

Buset sung lo nyanyi apaan?? -rara
Ya like like gw lah -jisung
Ck -rara

Setelah mandi jisung keluar dari kamar mandi dan melihat seonggok manusiaa yg berada dikasur ny.

"ANJIRTTT LO KENAPA DISINI"
Teriak jisung heboh

"Kan gak ada kamar lain sung jadi saya disini" ucap jhonny

"Iyh tapi sana dulu gw mau ganti baju" ucap jisung datar

Setelah jhonny sudah pergi ia segera memakain pakaian ny.

Ia turun untuk men delivery makanan.

"Om lo mau paan? " tanya jisung

"Saya ikut kamu aja"

"Yodeh"

Setelah memesan makanan lewat aplikasi ia mendudukkan dirinya dan menikmati berita yg sedang di tayangkan.

Kemana pergi ny jhonny?
Gatau, jisung gak ngurus kalo dia pulang jisung sangat senang.

Ting tong

Ahh itu paket delivery ny.

Setelah ia membukakan pintu ia menerima makanan ny dan membayar ny. Btw ini dah jam 8 malam

"OM LO DIMANA NIH MAKANANYA DAH DATENG" teriak jisung

Setelah beberapa menit menunggu om om itu tidak kunjung datang

"Tsk dasar om om bikin repot doang"

Jisung mencari jhonny dan nihil ia tidak menemukan pria bertubuh bongsor itu.

Ahaaa jisung lupa mengecek kamar ny mungkin jhonny ada disana.

Setelah melewati gurun sahara, melewati hutan amozon dan mengarungi 7 lautan samudra akhirnya seorang PARK JISUNG sampai di depan kamarnya.

Busettt ke kamar ae sambutan ny kek orang mau kawinan💅

Tanpa mengetok pintu ia langsung membuka pintunya.

"AAAAAAAAAA MAMA MATA JIE SUDAH TIDAK POLOS" teriak jisung heboh.

Siapa yg tidak teriak jika kau melihat orang hanya memakai handuk.

Hmmm menarik coba kita hitung berapa roti sobek yg dipunyai jhonny?

1...2...3...4...5...6...7...8 wuawwww ternyata ada 8 khotak.

Oky back to story

Jhonny yg mendengar teriakan jisung hanya bisa berdiam.

"Kenapa kamu teriak kan saya calon suami mu" tanya jhonny bingung

"Nihh ye om kan kita baru CALON bukan resmi" ucap jisung sambil menutup matanya sambil ngintip sedikit:v

"Terus kalo udh resmi boleh dong" goda jhonny

"DASAR LO OM OM PEDO"

Om JohnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang