Jangan lupa vote tinggalkan komentarnya juga berupa saran atau kritiknya biar aku bisa meningkatkan kemampuan menulis aku
Ini cuma cerita yang terlintas dalam mimpi hehehe mumpu cerita ngontak di ingatan jadi nulis ,maaf kalau alurnya gaje kayak authornya gaje+jamet banget 😂.
Maaf kalau banyak typo
#
*
#
*#
*
#
*
#
*
______________________________×
×
×
__________________%___❥___๑"Kau ingin membantu ku?"
gadis didepannya meremat kencang ujung bajunya ia ingin membantu tapi apa mungkin?
"Kau mau kan?"ucapnya lagi
gadis itu menatap telak pada sepasang hazel berwarna coklat gelap milik laki-laki didepannya ada harapan disana laki-laki itu menunggu jawaban gadis yang berstatus sepupunya itu,Valerie menggigit pipi dalamnya.
Valerie Trier Weiler (Kang Sora) putri tunggal dari tuan Weiler yang bernegara Inggris dan nyonya Lee El yang asli orang Korea (Selatan).
"Baiklah"jawaban yang ditunggu-tunggu Arthur,ia tersenyum dan memeluk sepupunya itu mengucapkan terimakasih karena ingin membantunya mencari adiknya yang telah lama hilang.
Arthur James Vennes putra sulung dari pasangan dari tuan Vennes selaku Jaksa dan ibunya nyonya Margaretha pemilik toko berlian terbesar dan terluas hampir ke seluruh negara-negara tetangga,ia juga memiliki adik perempuan bernama Sofia Vergara Vennes yang telah lama hilang.
"Rencana seperti ini,saat kita sampai di perkemahan musim panas langsung pergi dari sana, mengerti"
Valerie sedikit blank ia tidak terlalu paham yang dikatakan Arthur.
"Kau mengerti kan?"ulang Arthur
Huft....
"Begini saat kita sampai nanti begitu paman Jhon pergi kita langsung pergi juga dari sana,aku sudah memesan mobil untuk kendaraan kita"jelasnya
"Ok"jawab Valerie singkat
"Baiklah,kita harus berkemas bawa yang perlu saja,mengerti?!"dibalas anggukan kecil Valerie.
Mereka segera mengambil tas punggung memasukkan beberapa baju, selimut,kartu identitas dan satu buah tablet PC mini.
Krek.....
Seseorang membuka pintu kamar, Arthur dan Valerie membeku ditempat melirik ke ambang pintu menatap sosok laki-laki tinggi yang tersenyum ke arah mereka.
"Kalian sedang bersiap-siap"sahutnya menghampiri kedua remaja itu, Athur dan Valerie mengangguk bersama.
"Baiklah,cepat kita akan segera berangkat ke perkemahan musim panas"ucap ayah Arthur bersemangat dan berlalu sembari menutup kembali pintu kamar Arthur.
Mereka berdua bergegas mengambil barang yang ingin dibawah Valerie telah selesai berkemas dan keluar menuju mobil yang terparkir didepan rumah sepupunya bersama paman Jhon selaku sopir dan orang kepercayaan keluarga Vennes,15 menit telah berlalu tapi Arthur belum juga turun dari kamarnya.
"Nona,kita harus berangkat kalau tidak nona akan terlambat"sahut paman Jhon memperhatikan jam tangannya.Valerie melirik kedalam rumah mungkin saja sepupunya itu akan datang tapi tidak.
"Baiklah,ayo kita berangkat"
paman Jhon membukakan pintu mobil berwarna hitam bergaya klasik itu.Didalam mobil gadis itu terus terpikirkan akan rencana mereka untuk mencari Sofia sepupu perempuannya yang hilang beberapa tahun yang lalu saat semua keluarga besar mereka berkumpul bersama dalam sebuah pesta ulang tahun Sofia yang ke-18 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MyLovE
Short StoryEND Tidak ada luka untuk senyum ini, karena bunga layu pun butuh waktu untuk bertahan hidup dari sakitnya terik matahari. selamat membaca. *Baca aja dulu