drama BK

386 51 20
                                    


Cerita para bofu dan colab bersama @NaradaKarias

_______________________________________

Supra sedang duduk disebuah cafe sembari menunggu teman temannya. Mereka udah janjian bakalan ketemu di Cafe untuk mengerjakan tugas tugas ga ngotak (kata frostfire) dari guru IPA.

Beberapa lama dia telah menunggu akhirnya datanglah frostfire,glacier dan gentar. Supra mengangkat alisnya heran akan nomer orang yang datang.

" Hallo my prendss!!! " Sapa frostfire dan gentar kepada Supra sementara glacier udh langsung duduk aja.

" Ga ush sok Inggris kalo bahasanya aja masih pecah pecah " ketus Supra kepada dua orang didepannya itu.

" Aelah gitu amat lu sup! Kan biar kece! " Gerutu frostfire

" Ho'oh! Lu jadi orang juga jangan dingin dingin bet lah sup! " Tambah gentar yang langsung di jelingi oleh pemuda bernama Supra itu.

" Mohon jangan menyingkat nama " kata Supra sembari memberikan tatapan maut kepada frostfire dan gentar yang langsung mencari tempat duduk disamping glacier yang menyimak.

" Halo Supra " sapa telat glacier

" Halo juga " sapa Supra juga.

" Yeeh! Giliran glacier yang nyapa langsung dibaik baikin! Giliran kita malah ketus banget! " ucap frostfire sembari mengeluarkan komputernya tidak terima.

Supra hanya memutarkan bola matanya malas melihat tingkah laku mereka berdua. Yang sering sekali mengomel tidak jelas (bagi Supra sendiri).

" Oh iya mana sori? Tumben Dateng telat " tanya Supra kepada tiga orang pemuda itu.

" Eh bukannya sori itu sama kamu?? " Heran gentar.

" Engga kukira sama kalian " sekarang Supra juga ikut kebingungan karena dia kira sori akan bersama mereka mengenang sori bilang bahwa dia akan pergi bersama mereka kemarin.

" Kan sori kemarin bilang bahwa dia akan pergi bersama kalian masa kalian lupa?? " Sekarang frostfire ikut serta dalam percakapan mereka.

" Engga loh tadi pagi dia bilang sama aku bahwa dia bakalan Dateng sama kamu sup " kata gentar

" Loh... ? "

" Loh?.. "

" Eh? "

" Santai saja sori bilang bahwa dia tidak jadi datang. " Timpal glacier

" Loh kapan dia bilang??? " Tanya gentar terheran heran kepada sahabatnya yang diem aja dari tadi.

" Barusan " kata glacier santai

" Apa?! Sejak kapan?! " Kini frostfire yang kaget dan berteriak kearah glacier yang langsung diberi jitakan secara gratis oleh Supra.

" Diam kau ini memalu malukan kita saja "ucap Supra dingin untuk menyadarkan ke frostfire bahwa dia menarik perhatian orang orang sekitar.

" Aduh!! "

" Jadi kapan sori bilang itu padamu glacier? " Tanya Supra.

" barusan saat kalian berkelahi tadi aku mengchat sori dan dia bilang dia tidak jadi datang " ucap glacier sembari menunjukan bukti dia berbicara kepada sori melalui aplikasi bernama Watshup..

__________________________________________________

Glacier :"
Sori?
Kamu dimana ko engga datang di
Cafe **** ** ??

Sori :"
Ah maaf membuat kalian
Menunggu lama. dan
Maaf aku tidak bisa datang sekarang.
Aku sedang tidak enak badan.

keep smiling!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang