。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
"Hah apa yang kau katakan tadi?"
Dahi Laki laki bersurai abu abu tua itu mengerut, menatap hologram biru seperti game didepan nya.
Beberapa keringat mengalir dipelipis nya, rambut yang berantakan membuktikan dia baru saja terbangun dari mimpi buruk yang terasa nyata.
[Tuan adalah seorang yang berinkarnasi dan mimpi itu adalah buktinya]
"Jadi.. Orang dimimpi itu aku?"
[Ya tuan]
"Lalu apa yang kau inginkan? Mengapa kau menghidupkan aku kembali?"
[Tuan berada disini untuk sebuah misi!]
"Apa itu..."
'Perasaanku tidak enak'
[Membuat dan membimbing protagonist menjadi Hunter terkuat didunia!]
"Haha.. Kau bercanda kan? Situasi ku disini sulit kau tahu? Mengapa aku harus merawat orang lain? Dan Korea? Itu jauh!bagaimana dengan orang disini?"
[Tuan harus menjalankan misi]
Pernyataan mendadak ini membuat kepalanya pusing.
"Jika aku tidak mau?kau mau apa?"
[Dunia ini akan dihancurkan]
Apa?...
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
Suara langkah yang cepat manarik perhatian para orang yang berlalu ilalang.
Seorang pria remaja dengan rambut abu abu yang berkibar tertepa angin, tubuhnya yang berkeringat ingin menyerah tapi tetap belari.
wajahnya menunjukan kepanikan terus menerus menatap depan dan belakang, kakinya berlari menuju ke arah tempat daegon berada.
"REN!"
Mendengar suara itu dia mempercepat langkah nya berlari menjauh dari pria dengan para pasukan bayangan dan para Guild yang juga ikut mengejarnya.
Dia terus berlari wajahnya menunjukkan kepanikan terus menerus menatap depan dan belakang, kaki nya berlari kearah tempat daegon berada.
"Sistem! Apa apaan ini kenapa protagonist menjadi belok! Sial dari pada itu dia gila! Bukan kah dia seharusnya dengan onna kelas s itu!"
[Maaf tuan tapi dunia ini adalah omegaverse LGBT adalah hal biasa, dan permintaan protagonist harus terpenuhi!]
"Ck..aku tidak peduli sudah cukup bagiku berubah menjadi Omega karena si gila itu! Teleport sekarang!"
[Tuan harus menuruti protagonist!]
"Kau ibuku atau apa?aku tidak mau!Teleportkan aku sekarang!"
[Skill di no aktifkan]
[Hukuman telah ditentukan]
Apa apaan?!
[Kondisi tubuh mu menurun]
[Kekebalan terhadap feromon di no aktifkan]
[Langkah tubuh mu melambat]
sistem sialan!
Sekejap tubuhnya panas langkah kakinya berhenti, nafas nya terengah rengah, bau feromon Alpha yang biasanya ditekan oleh sistem menyengat hidungnya.
Sial ini heat..
Kepala nya pusing, matanya memburam sebelum dirinya terjatuh sebuah tangan kekar melingkari pinggul nya.
Tidak perlu mempertanyakan siapa yang memeluknya dia sudah menduga nya, bagian bawah bibir nya dikecup lalu digigit hingga berdarah.
feromon Woody dan Aquatic bercampur menjadi satu merasakan kecocokan 100%.
"J-jinwoo"
Sang pemilik nama hanya terseyum miring merapatkan pelukan nya menjilat daun telinga pria dipelukan nya dan berbisik
"Aku mendapatkan mu 'kucing kecil' jangan lari lagi jika kamu tidak ingin kaki mu menjadi tidak berguna lagi~"
.
.
.
◇Solo leveling bukan milik Hua tapi Chu-gong.
◇Gambar From Pinterest.
◇This bl,bxb,omegaverse homophobic menjauh.
◇Plot berubah" Sesuai imajinasi Hua.
◇Votmen itu gratis hargai Author jika mau donasi ada di akun
◇Emm.. Bagaimana? Lanjut?
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION [SL X M!OC]
FantasyHaruki Ren diumur nya yang ke 17 tahun dia mendapatkan ingatan samar" tentang kehidupan nya di masa lalu, dan menemukan bahwa sebenarnya dia berinkarnasi setelah membaca manhwa Solo Leveling. Dengan ingatan yang samar" Dia mendapat kan misi dari se...