hayoloh

2.1K 33 2
                                    

Setelah sandrinna mengahiri panggilan itu sandrinna langsung marah ke rey dong
Sandrinna: rey, kamu apaa apaan si, papa tadi denger (lotot sandrinna)
Rey: ya maaf tadi aku ga nahan lagi (muka melas)
Sandrinna: udah cepetan lepasin dulu ininya (menunjuk bagian kemaluan mereka)

Lalu rey pun terpaksa melepaskannya,

Sandrinna: ahhhs Pelan pelan dong lepasinnya (marah san ke rey)
Rey: maaf maaf

Dan Reysan sekrang Tidak menyatu lagi ya, sandrinna dan rey itu bersampingan gitu ✌🏻🙃

Sandrinna: Rey, Kalau aku hamil gimana? (tanya sandrinna yang berada disamping rey)
Rey: itu yang aku maksud, kalau kamu hamil, aku yang bakal tanggung jawab terus nantikan kita nikah (jawabnya dengan polos)
Sandrinna: tapi orang tua kita? (lalu melirik rey dengan muka sad)
Rey: kamu tenang aja aku yang bakal atur semuanya ya sayang (lalu rey memeluk sandrinna)
Btw masi dalam keadaan tidur yak jadi kaya tidur hadap hadapan terus sambil pelukan gitu ✌🏻😌

Skip pagi 😌💃

Pagi hari telah tiba terlihat seorang sepasang kekasih masih saja tertidyr pulas dengan keadaan telanjang gitu tapi diselimuti kok🙃🤧

Sandrinna: uahammm (menguap) udah pagi aja 🙃 (ngomong sandrinna)

Lalu sandrinna pun melihat ke sebelahnya dan dia liat rey dong 🤣😭

Sandrinna: ganteng banget pacar aku, (sambil mengusap kepala rey) sayang ayo bangun udah pagi nih (panggil san ke rey)
Rey:hm kamu udah bangun? (tanya rey)
Sandrinna: iya dong, yaudah aku mandi dulu yah habis ini aku mau pulang pasti papa bakal tanya soal semalem (lalu sandrinna pun memikirkan kejadian semalam, apa yang harus dia lakukan nanti jika papanya bertanya)
Rey: aku yang bakal ngomong sama papa kamu nanti (jawab rey ke san)
Sandrinna: tapi aku belum Siap rey, kalau papa marah pasti bakal.....(terpotong karna rey ngomong)
Rey: syutt (sambil menyedorkan jarinya itu ke bibir san) udah kamu tenang aja, kamu percaya kan sama aku?
Sandrinna hanya mengganguk 🙃

Dan apakah ketika puoang mereka akan dimarahi karna kejadian semalem???? 🙃

Nanti part selanjutnya yak✌🏻

SEKS DEMI NIKAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang