Andhara

5 0 0
                                    


Judul : Andhara
Penulis : masdaraimunda
Blurb :
Perceraiannya yang tragis, membuat Andhara terpuruk. Namun ia harus bangkit, karena memang sudah tak sanggup lagi menjalankan kehidupan rumah tangga dengan Atthala sang tuan maha sempurna.

Sampai kemudian ia bertemu dengan Semeru. Penyanyi Band papan atas yang penuh dengan skandal. semua orang mencibir hubungan mereka. Menganggap.bahwa itu hanyal pelarian bagi Andhara dan juga gimmick bagi Semeru.

Athalla tidak pernah tahu, bagaimana hidupnya hancur tanpa Andhara. la lupa bahwa Andhara adalah setengah nafasnya, penyeimbang dalam hidupnya. Dan ia menyadari itu setelah melepas Andhara.

ANDHARA

Aku janda, dia duda lalu ada masalah?

SEMERU

Andhara cantik, kuat dan seksi. Memilikinya adalah anugerah

ATHALLA

Haruskah aku hanya bisa melihat mereka dari jauh? Tidak adakah lagi jalan untuk memilikinya?

***

Bagi yang suka genre prahara rumah tangga kaya aku ini cocok banget buat kalian. So, ini review dari aku.

Andhara dengan Athalla saling cinta tapi keadaan gak mendukung mereka bersama. Akhirnya mereka cerai dengan adanya orang ketiga.

Hingga akhirnya Athalla memiliki anak dari wanita selingkuhannya dan Andhara menikah dengan Semeru. Tetapi gak semudah itu, masa lalu Semeru dan sifat plin plannya ini bikin saya gemesss ingin ngehajar dia.

Semeru ternyata punya anak tanpa pernikahan yang membuat Andhara semakin terluka. Hingga akhirnya mereka cerai.

Lalu Istri Athalla yang sekarang sudah menjadi mantan istri meninggal dunia meninggalkan seorang putri cantik.

Dan segala prahara yang lain akhirnya mereka rujuk. Selesai.

Ini saya buat versi ringkas dari saya. Yang masih jadi pertanyaan saya dengan novel ini adalah bagaimana nasib Semeru?

Wanita yang merupakan ibu dari anak anaknya telah bahagia dengan suami barunya, sedangkan mantan istri juga sudah rujuk dengan mantan suami sebelumnya.

Inilah bun kalau punya sifat plin plan. Yang ini gak dapet yang sana juga gak dapet. Kasian.

***

Bagi yang udah baca cerita Andhara dan merasa gemas juga kaya saya atau yang berbeda pendapat, have a nice day.

Kalian bisa baca novel ini dengan beli di play book milik penulis😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REKOMENDASI DAN REVIEW NOVEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang