saat itu....
di malam hari yang dingin seorang gadis sedang menangis di tengah hujan yang deras di jalan yang sepi. tangisannya yang lirih dan memilukan itu hanya dapat di dengar oleh hujan dan dirinya.
'' ma..ma... ''
'' ma..ma.. ''
'' mama kenapa pergi ''
tangisan si gadis itu kian lama kian kencang
'' hei..'' suara itu
'' hei.. kau kenapa? '' tanya suara itu
si gadis masih diam dan menangis dia tetap tidak bergeming saat suara itu sedang bertanya kepadanya hanya suara tangis itulah yang menggambarkan dirinya.
'' apakah kau tidak apa-apa? '' tanya suara itu kembali
si gadis yang tadinya menangis pun mendengakkan kepalnya sambil melihat asal suara tersebut, ternyata suara tersebut merupakan suara pemuda yang ada di depannya. ia memang tidak bisa melihat jelas tampang pemuda tersebut karna pencahayaan tempatnya yang minim.
'' hei.. '' suara itu lagi yang sudah membuyarkan lamunannya
'' ii..ya '' jawab sang gadis dengan suara serak
'' kau kenapa ada disini ? '' tanya sang pemuda itu
'' a..ku....a..ku... ''
kriukk..kriuk..
'' kau lapar? " tanya sang pemuda
hanya anggukan gadis itulah sebagai jawabannya
'' ayo ikut aku '' ajak sang pemuda
'' hah? ''
'' ayo ikut aku '' sang pemuda pun mengajak gadis itu kembali
gadis itu tidak menyangka bahwa ada seseorang yang masih berbaik hati ingin memberikannya makanan.
'' nih makan.. '' pemuda itu pun menyodorkan roti rasa coklat yang kebetulan sangat disukai sang gadis .
si gadis pun mulai memakannya dengan cepat karna ia memang sangat lapar hari ini ia juga tidak peduli dengan wajahnya yang belepotan coklat dan kekehan dari sang pemuda yang hanya ia pikiri hanya satu yaitu memuaskan perut.
'' kalau sudah kamu bisa istirahat sementara di gubuk ini '' ucap sang pemuda
'' ba..baiklah '' jawab sang gadis
pemuda itu pun berangsut ingin pergi saat mengetahui bahwa gadis yang ia bawa kemari sudah tertidur namun tangan dicekal oleh gadis itu dan saat ia lihat, raut muka gadis itu seperti kelihatan ketakutan. Ia pun mengelus-ngelus rambut si gadis dan berangsur - angsur gadis itu pun terlelap dengan damai. Ia pun mendekati dan membisikkan sesuatu
'' good night princess.. '' bisik sang pemuda dan mengecup puncak kepala sang gadis.
( flashback off )
mimpi itu lagi... mimpi yang selama ini menghantuinya selama 2 tahun semenjak hari itu.. gadis itu pun bangun dan berjalan menuju balkon sambil melihat bulan. dia mulai mengingat kejadian - kejadian selama 2 tahun terakhir hinnga akhirnya..
'' kenapa gue mimpi itu lagi sihh.. '' ucap sang gadis.
'' dia itu siapa? bahkan gue gak inget sama sekali dengan wajahnya '' sebal sang gadis karna ia tidak sama sekali teringat oleh wajah sang pemuda itu.
'' bodo ahh.. mending gue bobok cantikss dulu ''
ia pun mulai kembali berjalan menuju kasurnya yang empuk
***************************************************************************
'' TATA..... TATA...... '' teriak seorang perempuan paruh baya
'' IYA MAHH..... " terdengar suara teriakan yang berasal dari mulut gadis yang menuruni tangga.
'' cepat sarapan kalau tidak ingin terlambat MOSnya '' ucap perempuan paruh baya tersebut.
'' iyahh.. mamaku yang cantik jelita melebihi angelina jolie '' balas sang gadis tersebut.
***************************************************************************
*Tasya POV
' buset dah ni sekolah apa RSJ aneh bener' oke ini memang terdengar aneh tapi.. itu memang kenyataannya. Baru juga nyampe sudah disuguhi oleh bejibun manusia-manusia yang berpenampilan aneh layaknya orang sakit jiwa tapi kalo begitu gue juga gila dong, idihh ogah gue jadi penghuni tuh tempat o to the gah ogah. pasti kalian penasaran tentang apa yang gue pake dan jeng-jeng rambut dikepang dua, baju putih biru, kaos kaki warna merah dikiri dan warna biru di kanan, topi dengan menggunakan kertas karton di buat seperti kerucut, belum lagi segala aksesoris berupa gelang yang terbuat dari sedotan dan kalung dari bawang putih #kayakdukun dan jangan lupa name tag yang bernamakan dari segala jenis hewan hingga jenis sayuran dan yang parahnya lagi... gue dikasih nama terong balado sumpah gue berasa jadi banci kali ini. oke lanjut lagi disini banyak banget spesies-spesies manusia yang aneh-aneh dari yang canti,ganteng,culun,hingga rada autis pun ada. herman gue ehh maksud gue heran. gue bahkan bertanya-tanya dalam pikiran gue ini emang sekolah apa tempat margasatwa? aneh aja maksud gue dan...... eh tunggu deh tuh cowok cakep bener. itu manusia atau titisan malaikat sih? gue sapa ahh..
'' kak.. " pasang senyum lebar nan manis
' what the hell ' sombring bener tuh cowok cuman ngebales lirikan doang liat aja nanti gue kasih jampe jampe biar tuh cowok takluk sama gue. hahah #tawadevil
'' SYA... TASYA...WOY... " suara cempreng dari mana tuh jangan-jangan suara tuyul kebelet berak. eh tunggu...
'' ih tasya mah.. hosh gitu... '' oh ternyata si sintasimilikiti toh alias sinta sobat karib gue yang dari masih embrio kita sama-sama andd.. tanggal lahir kita cuman beda 3 hari doang #gak ada yang mau tau oke lanjut.
'' tas liat deh tuh cowok ''
gue pun melihat dan ternyata..................
'' RENO..! ''
***************************************************************************
dah ya segini dulu besok lanjut lagi okuehh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran es
Teen Fictiondia sangat tampan , matanya yang dingin dan tajam membuatku penasaran , belum lagi tubuhnya yang tinggi tegap dan perilakunya yang misterius itu sangat pas dengan julukannya si pangeran es. tapi, yang membuatku jatuh hati adalah saat aku mendengar s...