Selamat datang para reader🥰
Sebelum baca cerita aku, kalian wajib tahu ini adalah cerita pertama yang aku buat berdasarkan halusinasi, dan anti plagiat mohon maaf jika ada persamaan nama tokoh atau tempat. Sekian dan Terimakasih.
Jangan lupa beri vote dan komen juga😊
Baca dan nikmatilah setiap ceritanya.
(Grizel Aurelly Alexyander)
🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Seorang gadis dengan rambut kepang satu yang masih duduk di kelas 11 sedang berlari mengelilingi lapangan sekolah sebanyak tujuh kali akibat terlambat datang.
Karena sudah merasa lelah dan haus ia pun pergi ke kantin untuk mencari minuman segar bodoamat jika guru BK mencarinya lagi dan menambah hukumannya pikirnya. Sampainya di kantin ia pun memesan minuman favoritnya yaitu jus strawberry.
"Budeh Ijah jus strawberry nya dong yang spesial" ucapnya.
"Siap neng Grizel yang cantik" ucap Budeh Ijah.
Budeh Ijah tak heran lagi karena sudah sering melihat Grizel bolos bersama teman-temannya.
"Tumben gak bolos bareng teman-teman neng" ucap Budeh Ijah sambil meletakkan jus strawberry.
"Teman - temannya Grizel di kelas Budeh tadi Grizel telat terus dihukum sama tuh Pak botak" ucapnya sambil meminum jus strawberry nya.
"Aduh neng kenapa bisa telat" tanya Budeh Ijah.
"Bangun kesiangan tadi pagi" ucapnya dengan cengiran khasnya
"Makanya jangan suka begadang neng" ujarnya Budeh Ijah memperingati.
"Iya Budeh iya Grizel gak begadang lagi tapi gak janji" ucapnya dengan senyum.
"Ya udah deh neng Budeh mau kerja dulu" pamit nya dan di balas anggukan oleh Grizel.
Karena merasa kesepian Grizel menghubungi para bestie nya.
Cucu nenek tapasya🥰
Me:
Lo berdua buruan ke kantin sekarangSilvi gemoy🐷:
Ok zel👍
Angel imut🐽:
Siap deh zel zel ku yang cantik😘Tak lama kemudian yang di tunggu datang siapa lagi kalau bukan Silvi dan Angel. Saat di kelas tadi mereka sudah berakting agar bisa bolos dengan cara Angel pura - pura pingsan dan Silvi lh yang mengantarkan ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Grizel
Teen FictionFOLLOW DULU AKUN AUTHORNYA !😊 Tentang seorang gadis yang disayang dan di ratukan oleh keluarganya. Grizel Aurelly Alexyander gadis cantik yang memiliki sifat bar - bar dan selalu terlihat bahagia untuk menutupi luka yang ia simpan. Banyak cara yang...