Maaf kalo gak seru
Maaf kalo tpyo
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Yangyang membuka mata dan mencium bau rumah sakit , kemudian dia meringis kesakitan di bagian kepalanya , kemudian seorang dokter datang dan bertanya "apa kepalamu sakit ?" Yangyang menjawab "iya sakit, berapa lama aku koma ?" dokter menjawab "2 bulan" .
Yangyang melongo tidak percaya dan dia bertanya "kapan aku boleh keluar dari sini " dokter menjawab " 2 hari saja " dokter bertanya "apa kamu mau makan sesuatu,kalau mau aku ambilkan?" Yangyang menjawab "Ya , aku sangat lapar " dokter menjawab "oke tunggu sebentar ".
Seorang suster membawa makanan untuk Yangyang . Yangyang bertanya "apakah selama aku koma ada yang menjegukku " kepalanya menoleh lucu. suster terkikik dan menjawab "ada kok yang menjegukmu "Yangyang bertanya lagi "siapa saja yang menjengukku " suster menjawab lagi "orang tuamu dan pacar pacarmu ".
"Jangan bicara lagi sekarang waktunya kamu makan".setelah selesai makan Yangyang meminta suster untuk berjalan jalan di taman. Saat Yangyang sampai di taman di sangat senang sampai mencium wangi bunga yang bermekaran."Mukamu terlihat sangat senang, apa kamu bahagia setelah habis bangun dari koma?" Yangyang mengangguk dan berkata "Ya , Bunga bermekaran sangat wangi "
Dua hari kemudian.
Yangyang bertanya ke suster "Suster hari ini aku boleh pulang kan ?" suster kemudian mengangguk, kemudian Yangyang melompat-lompat .Suter terkejut dan berkata "Yangyang jangan melompat-lompat " dan Yangyang hanya tersenyum yang menurut suster sangat imut.
Sekarang Yangyang sedang berada di luar rumah sakit dan berkata " bay semua aku pergi "kemudian dia membungkuk
Sekarang dia sedang berada di Negara Tiongkok.
Saat Yangyang sedang menyebrang dia tidak tau kalau lampu hijau sudah menyala dan akhirnya dia tertabrak dan kemudian dia pingsan.
Saat itu 2 orang mau membantunya untuk pergi ke rumah sakit .
Saat sampai, Yangyang langsung diperiksa oleh dokter.
"dia sepertinya hilang ingatan , kami akan memeriksa dia apakah benar anak itu hilang ingatan atau tidak " kata dokter kepada mereka berdua .
Mereka mematung mendengar penjelasan dokter tentang anak yang mereka bawa ke rumah sakit.
Saat dokter keluar mereka bertanya ke dokter " jadi apakah dia hilang ingatan ?"
dokter mengangguk dan meberikan hasilnya kepada mereka .
Mereka kemudian membaca dan melongo karena benar apa yang dikatakan dokter.
Kemudian seorang suster berkata kepada dokter bahwa Yangyang bangun.
Setelah mereka mendengar itu mereka masuk dan melihat Yangyang yang sudah bangun sambil memegang kepala karena dia merasa kepalanya sangat sakit.
Mereka bertanya bersamaan "apakah kepalamu sakit ?" Mereka bertanya dengan nada khawatir .
Yangyang terkejut dan berkata " iya , tapi sedikit " sambil tersenyum canggung karena mereka bertanya dengan nada khawatir.
Mereka menghela nafas lega karena Yangyang berkata begitu .
"Aku dimana ? Kata Yangyang
Dokter kemudian berkata "kamu sedang dirumah sakit karena kamu tertabrak"
Saat itu Yangyang berkata "oh iya , aku ingat , aku tertabrak karena tidak melihat lampu lalu lintas sudah berwarna hijau.
"Bagaimana kalau kalian berdua menjadi orang tua angkat nya dia " sambil menunjuk Yangyang
Diatas ini adalah spoiler cerita selanjutnya
Maaf kalo pendek
Maaf kalo kosakata yang aku gunakan salah
Maaf salah karena aku pertama kali membuat cerita wattpad
Kalo kalian comment atau apa gitu aku bakal lanjut kalo gak seru aku gak lanjut
Maaf karena cerita sebelumnya ke hapus karena salah pencet kirain hapus cerita satu lagi ternyata sama bukunya juga
Maaf kalo beda sama cerita sebelumnya