ciuman pertama tona

44 2 0
                                    


NASIB SIAL MENJADI CINDERELA TERKENAL.........

Hubungan... Itu di sembunyi kan dari daddy. Daddy sangat marah amat dan luar biasa tiap kali anak perempuan kesayangannya kelihataan dekat dengan laki laki.... Mungkin alasan daddy berhubung dengan jodoh yang sudah di tetap kan illahi.. ya.. alloh.

Main perasaan......

Tona menyadari sangat hancur, konon kata hati kecil dan perasaan cinta yang terhalang begitu menyesakan dada.. bedebarr... Debarr.. jantung aduui... Yaa...ampunn....

Walau dirinya belum pernah merasa kan itu dia bisa membayangkan antara teman temannya..

Perasaan tecabar......

Ishh.......ish.....

Perjalanan cinta mereka yang penuh perjuangan, dan sembunyi sembunyi dari keluarga...

Lalu hati merasa......kedabak kedubuk....jantungg...

Keesokan hari nya....

Tona dan teman teman perjuanganya beharap menghabis kan malam mereka kabarnya... Bisa pesta di sebuah rumah ada majlis pesta muda mudi.....

Tona diperkenal kan oleh salah satu teman lelaki nya jep kepada sahabatnya tempat untuk jikaa kalau mereka ingin berhubungnya...lalu memberikan catatan nombor handphone nya...

Laki laki itu yang memegang punya handphone itu sama sekali belum pernah di lihat tona....

Oh.. bukankah dia hanya untuk tempat tona dan teman nya berhubungan.. laki laki itu cumaa untuk perantaraan mereka berkomunakasi...

Malang sunguh....nasib.....

Yaa ampun....

Sayangnya... Sang teman tona itu selalu tidak ada jika kalau tona hubung tempat laki laki yang jadi perantaraan.

Mula lah bahasa hati bebicara......

Tona sempat tertegun dengan suara laki laki tersebut yang punya handphone beberapa saat.... Buk...buk....buk...

Senyum kecil mengambar kan tona....mencium bantal...

Malang NYA......
.....
.

..

..
..

...

Namun laki laki itu terasa terganggu seolah olah sepeerti mengunakan diri nya....

Di sisi lain tona mencoba untuk berkenalan dengan basa basi bicara santai denganya...KETUKAN kecil hati laki laki tersebut mula baik lama lama menjadi partner Tona lelaki tersebut...

Toink...toink...
.....

Di sisi lain tona ingin mencoba dengan lelaki itu ajak berkenalan tentu saja terkesan kepada teman Tona jep merasa di pojokkan seolah diri nya bersalah..

Tona dengan rasa tak peduli....

Jelas Tona...ungkapanya kepada teman nya jep dia sudah ada penganti JELAS Tona. Hanya itu yang terlintas di kepala Tona menjelaskan...

Bayangan tona tentang laki laki tersebut seraya tidak berselara makan, belum bisa mempercayai apa yang terjadi tak menentu menyelimuti dirinya. Merinding senderi menerawang dalam fikiran diri nya akan ingin melihat kenyataan terhampar di depannya..

Gelisah mulaa....

Dengan jarak hati tona yang sudah dekat kepada laki laki itu, tona pun jumpa di suatu tempat tidak jauh daripada sekolah malam lalu mereka pun jumpa dan berjalan terbungkuk bungkuk... Dengan menahan perut. Kasih menatap wajah tona dengan seksama, sekilas kasih merasa melihat wajah yang sekarang berada di hadapannya...

Dengan wajah tertunduk, kasih menghampiri tona yang masih berdiri menatapnnya tanpa berkomentar kasih berbalik dan melangkah laki laki itu tidak mengerti dengan maksud.....                    Tona tersenyum dengan wajah kasih yang pernah di beri Tona pertama kali ciuman mengingat jelas di wajah laki laki tersebut mendapat kan jawapan dari kasih bahasa hati.

Dengan mengucapkan bismillah dia pernah menjdai jodoh laki laki tersebut dan pernah membuat bahgia...

Wasalam....





You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 11, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CIUMAN PERTAMA TONAWhere stories live. Discover now