Hallo semua
Selamat datang di cerita pertamaku
semoga kalian suka yaa!!Happy Reading ❤️
🍂
🍂
🍂
Tak jarang kita mendengar kata bullying, pasti kalian tidak asing bukan dengan kata-kata itu?
Bullying bisa terjadi dimana saja, baik disekolah, dilingkungan masyarakat, bahkan di media sosial pun sekarang juga banyak.
Bullying bisa berupa kekerasan fisik dan tak jarang juga menyerang mental seseorang.
Bahkan ada yang sampai mencoba bunuh diri karena menjadi korban bullying itu sendiri.Pelaku bullying belum merasa puas jika korbannya belum menderita, padahal perilaku tersebut sangat dilarang bahkan sudah ada hukumannya.
Tapi banyak orang yang menyepelekan hal tersebut dan perilaku bullying tetap terjadi sampai sekarang, bahkan mungkin semakin parah dan semakin banyak.Hal tersebut juga dialami oleh gadis kecil ini.
Sheerin Natasya, gadis kecil berambut sebahu, berbadan mungil, berkulit sawo matang,dan berlesung pipi.
Karena memiliki badan kecil dan rambutnya yang berbeda dari orang lain Sheerin sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya. Bahkan tak jarang orang dewasa pun banyak yang mengatainya.
Kenapa dengan rambut yang berbeda?
bukankah itu suatu kelebihan?
Kenapa kalau dia pendek, kecil, dan berkulit hitam?
bukankah itu takdir dari Tuhan?
Dia sering bertanya kenapa dia berbeda dari yang lain, kenapa dia diejek karena perbedaannya itu?Selain dari fisiknya dia juga sering diejek karena status sosialnya.
Bukankah di Negara ini harus ada sifat saling toleransi, saling menghargai? dimana sifat itu sekarang?
Bukan,bukan sheerin tidak bersyukur tapi dia juga manusia biasa yang bisa lelah bukan?
Hampir setiap hari dia mendapatkan gunjingan dari orang-orang, baik itu di sekolah atau dilingkungan rumahnya.Dia hanya gadis kecil yang ingin bahagia seperti teman-temannya.
Dia hanya bisa menunggu kapan kebahagiaan itu akan datang.Akankah kebahagiaan itu akan berpihak kepadanya?
🍂
🍂
🍂
Sepertinya segini dulu prolognya
Maaf kalau kependekan hehe.kita lanjut ke chapter selanjutnya
Goo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why should I?
Short StoryBullying adalah kata yang sangat mengerikan bagi semua orang. Bullying juga sangat berdampak besar bagi mental seseorang, bahkan tak jarang banyak orang bunuh diri karena menjadi korban bullying . Bullying bisa berupa kata-kata kasar yang menyerang...