Part 05

40 9 5
                                    

Kelas

"Assalamu'alaikum".

"Wa'alaikumsalam". Jawab mereka sebagian

"Lo-- loh Aretha".

"Sejak kapan Lo pakai jilbab".

"Tambah cantik euy".

"Demage nya bukan main".

"Sok alim".

"Cantikan juga gua".

"Yee sirik aja lo".

"Paling cuma caper".

Aretha? Dia hanya tersenyum tipis menanggapi cibiran mereka, Lalu Aretha berjalan ke tempat duduk yang pernah Aretha asli tempati. Dua, tiga, empat, lima, itu dia.

Anindya a.k.a Aretha duduk di bangku tersebut, Seorang gadis yang ada di depan nya menoleh ke belakang lalu berkata "Aretha, Ini beneran Lo?". Tanya nya

Sedangkan Aretha mengernyit bingung, Siapa dia? Batin nya bertanya - tanya.

"Si-- Siapa?". Tanya Aretha

"WHAT, LO LUPA SAMA GUA". Akibat teriakan nya yang menggema di ruangan kelas membuat semua orang menatap nya sinis, Sedangkan yang di tatap hanya santai seolah - olah tak terjadi apa - apa.

"Lo punya hutang penjelasan sama gua". Sambung nya

"Ta--

"Assalamu'alaikum, Selamat pagi anak - anak".

"Wa'alaikumsalam, To pagi Bu des".

"Baik, Anak - anak sekarang buka buku kalian dan pelajari materi nya dari bab 1 sampai bab 3 kita akan melaksanakan ujian". Ujarnya mendadak

"Loh - loh kok mendadak sih bu?".

Sorak serampak memenuhi ruangan, merasa tak terima mendengar kata ujian yang terlontar dari mulut Budes.

"Yang guru nya di sini saya atau kalian? Kenapa kalian jadi mengatur saya, Intinya ujian akan tetap di laksanakan valid no cekcok!".

Ujian berlangsung, Sunyi? Ada yang mengaruk - garuk kepala pusing, ada yang menguap karena kantuk menyerang, prustasi dll.

≈≈≈

Bel istirahat berbunyi menandakan ujian berakhir, semua siswa berhamburan keluar kelas ada yang ke kantin, perpustakaan, lapangan basket, dll. Sama seperti Aretha dan Thea yang mengajak nya bahkan memaksa nya ke kantin sedari tadi.

Athea Goblin Maheswari teman masa kecil Aretha asli. Bar - bar, galak, cerewet, dan bermulut pedas, dia yang selalu menemani Aretha di saat suka maupun duka, yang selalu menemani Aretha di saat semua orang membenci nya.

Di sini mereka sekarang kantin? Tempat yang menjadi incaran para siswa - siswi BHS untuk menuntaskan rasa lapar, membuat sebagian nya tak mendapatkan tempat duduk tak terkecuali Aretha dan Thea.

"Retha, sini". Teriak nya sembari melambaikan tangan tinggi - tinggi

Aretha mengerjap polos tak kenal siapa yang meneriaki nya. Karena Aretha tak merespon dengan geram Thea menarik nya sampai ke meja tersebut dengan nampan berisi makanan yang ada di tangan Aretha, lalu menyuruh nya duduk dan Aretha menurut.

"Gua baru ngeh kalo Lo sekarang pakai jilbab".

"Ho'oh sejak kapan?".

Sedangkan yang di tanya dengan kaku menjawab "Ke-- kemarin".

"Ter-- ".

"Udah - udah gak usah interogasi sahabat gua". Ujarnya memotong ucapan Diego

terkenal di dunia, Anak dari Abraham Concordia dan Almarhum Cika putri. Ya, dia anak piatu

Hening menyapa meja tersebut, tidak ada percakapan melainkan mereka yang sibuk dengan makanan yang ada di depan mereka masing - masing.

"Ehem". Semua yang ada di meja tersebut menatap nya tak terkecuali Aretha walaupun sejenak dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Kenapa?". Tanya Rizki

"Ehehehe gua ngerasa kayak ada yang beda".

DUCK

"Apa nya yang beda tol*l, kalo ngomong yang jelas". Geram Thea

"Yee biasa aja kali gak usah pakai jitak segala". Cerca Diego

"Yaa habis nya Lo kelamaan".

"Ta-- ".

"Berisik". Diego menoleh mendapati seseorang dengan iris mata hitam nya menatap tajam ke arah nya dan-- Thea. Dia meneguk ludah nya kasar tatapan yang di dapatinya begitu menusuk sampai ke ulu hati canda, beda lagi dengan Thea yang bersikap santai seolah tak takut dengan Azlan?.

Sampai bel masuk berbunyi membuat mereka beranjak pergi ke kelas masing - masing.

≈≈≈


Anggota Layster 👇

Azlan Cadfael Alefosio Jonshon. Ketua geng Layster yang berdiri sejak 3 tahun silam. Mafia? Bukan, Psyco? Bukan, Scaramanga? Bukan, jahat? Tidak, nakal? Tidak, Layster di bangun hanya untuk kesenangan dan hiburan, membantu orang - orang yang membutuhkan, bahkan mereka pernah mengumpulkan donasi untuk anak panti. Jadi gak semua yang nama nya geng itu jahat atau pun nakal!! Anak dari Jonshon wirdantara dan Ale noysee wirdantara. Janshon adalah seorang CEO dari J'W company dengan urutan no 1 di dunia dan Ale yang memiliki sebuah butik, dan apartemen yang cukup terkenal di dunia.

Rizki Priyana Al-kareem. Anak dari Dzaka Anis Al-kareem dan Alyssa Nabila al-kareem sekaligus kakak kandung Aretha, wakil ketua Layster. Entah apa yang membuat nya membenci Aretha? Bukan, dia hanya membenci sifat manja dan centil Aretha. Apakah Aretha bisa membuat nya seperti dulu lagi? Simak ye

Diego Costa Concordia. Salah satu Mons wanted BHS dan inti dari Layster yang cukup terkenal di dunia, Anak dari Abraham Concordia dan Almarhum Cika putri. Ya, dia anak piatu

Rendy Saputra. Cowok paling kalem di antara mereka semua, orang nya hamble dan ramah membuatnya cukup banyak orang yang mengaguminya, Anak dari Jefri al-buchori dan Meimei al-buchori.

Vote+

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘈𝘯𝘪𝘯𝘥𝘺𝘢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang