Akhirnya sekian berabad abad lama gak update storynya sekarang up juga ceritanya:v
Nah siapa yang mau buat fanart tentang cerita ini boleh saja(ini sebenarnya tidak memaksa apa mau ikut atau tidak tapi terserah kalian)
Subscribe my channel nama channel: Putri Darmayanti 1703.
Waktunya ceritanya (ノ≧∇≦)ノ ミ ❤️❤️❤️
______________________________________
Suatu hari Boboiboy dan kawannya mendapatkan informasi tentang powerspera misterius di planet yumiru dari commander kokochi dan juga mendapat misi untuk mengambil powerspera tersebut.Boboiboy:baik commander kami akan menyelidiki dan mengambil powerspera tersebut.
Commander kokochi: baiklah tapi berhati-hati planet tersebut berbahaya terdapat jurang yang ada bebatuan runcing di sana.
Boboiboy:baik kami akan berhati-hati di sana.
Yaya: powerspera misterius apa yang dimaksud oleh commander?
Boboiboy:aku pun gak pasti mungkin powerspera yang belum didata oleh tappos.
Ying:saya setuju dengan pendapat Boboiboy.
Fang: planet yumiru...
Boboiboy:kau tau tentang planet yumiru?
Fang: tidak, bahkan kapten pun tidak memberi tahu tentang planet tersebut.
Boboiboy:ya sudah kita pergi ke planet yumiru untuk mencari powerspera dan juga menyelidiki planet tersebut.
Papa zola: baiklah anak kebenaran kita ke planet yumiru sekarang!
"Sementara itu di tappos."
Kapten kaizo:jadi commander memberikan misi untuk membantu mereka mencari powerspera tersebut dan juga menyelidiki planet yumiru?
Commander kokochi:benar karena planet yumiru adalah planet terpencil dan juga planet misterius, jadi kita tidak tahu musuh apa saja yang bisa membahayakan mereka semua.
Laksamana tarung:jadi kau di tugaskan menyelidiki planet yumiru dan juga membantu Boboiboy dan kawannya mendapatkan powerspera tersebut.
Kapten kaizo:baik Laksamana.
"Sesampainya Boboiboy dan kawan-kawannya di luar planet yumiru."
Boboiboy:inikah planet yang dinamakan yumiru.
Gopal: penampakan planet yumiru seperti planet hantu..(Gopal yang ketakutan melihat atmosfer planet yumiru yang begitu menyeramkan.)
Ochobot: mengikut data yang ada planet yumiru adalah planet pembuangan robot yang rusak yang di operasikan 78 tahun yang lalu,tapi 46 tahun kemudian planet ini ditinggalkan oleh pekerja karena hal yang tidak diketahui secara pasti.
Boboiboy: kenapa planet ini dibiarkan terbengkalai begitu saja?
Gopal: mungkin karena hantu..
Fang:woi disini gak ada hantu!
Ying: mungkin ada kesalahan teknis yang fatal yang membuat planet ini dibiarkan terbengkalai begitu saja.
Yaya: dioperasikan pada waktu 78 tahun yang lalu dan 46 tahun kemudian di biarkan terbengkalai, rata-rata waktu tersebut adalah 32 tahun.
Ochobot: sepertinya ada hal janggal dengan planet ini.ada yang sengaja disembunyikan oleh orang yang mengoperasikan planet ini untuk tidak diketahui oleh banyak orang.
Papa zola: macam mana ini planet yumiru adalah bekas pembuangan robot yang rusak dan cekgu pikir ada yang sengaja untuk menutup planet yumiru sampai 46 tahun kemudian.
Boboiboy: mungkin ada benarnya ada dalang dari planet ini ditutup selamanya sampai 46 tahun kemudian.
Commander kokochi: Boboiboy!
Boboiboy:ada apa commander?
Commander kokochi: saya hanya memberi tahu bahwa kapten kaizo juga ikut dalam misi mencari powerspera tersebut karena mungkin ada musuh yang berbahaya disana.
Boboiboy:baik commander beritahu kapten bahwa kami akan masuk ke dalam planet yumiru sekarang.
Commander kokochi: baiklah.
Bersambung.....
______________________________________
Mungkin beberapa hari lagi untuk up ceritanya:)
Saya kehabisan ide.
Dadah
:D
Ngapain nyari disini kalau gak ada apa-apa.:p
KAMU SEDANG MEMBACA
Mega Boss Of Fusion (kaiboy)
Fantasygaje buat ship baru :v Boboiboy by monsta Mythverse by Putri Darmayanti (me) Saya hanya pinjam karakter dari Monsta :) (Never updated again)