keadaan sekarang=)

408 24 1
                                    

Up lagi guys:)

RIP otak :'v

______________________________________
(Sesampainya di planet yumiru.)

Boboiboy: kapten apa tau tentang planet yumiru yang menurut saya misterius?

Kapten kaizo: planet ini memang sudah ditinggalkan oleh penduduknya sejak lama.

Kapten kaizo: namun penyebabnya masih kabur.

Boboiboy: baiklah kita berpencar ke semua tempat aku,kapten,dan ochobot mencari disebelah sana fang,ying, dan yaya cari di sini.

Boboiboy: Gopal dan cekgu diam disini.

Semuanya:baik.

"Setelah itu"

Boboiboy: mencurigakan pasti ada yang disembunyikan oleh penduduknya disini.

Ochobot: tunggu di sana ada bangunan yang mencurigakan mungkin ada petunjuk disana.

"Sesampainya di tempat yang dimaksud"

Boboiboy: bangunan ini sudah runtuh beberapa waktu yang lalu, pasti ada petunjuk disini.

Kapten kaizo: tunggu saya menemukan sesuatu.

Boboiboy:ini...

Ochobot: inikah catatan tentang tempat ini pasti ada petunjuk dalam catatan ini.

Ochobot:coba saya menerjemahkan catatan ini.

"Setelah itu"

Ochobot: tidak mungkin...

Boboiboy: Ada apa ochobot?

*Tempat ini adalah tempat pembuangan robot yang rusak dan juga disini aku berkerja untuk mendapatkan penghasilan namun ternyata banyak kejadian yang mengerikan di sini,boss kami selalu menyembunyikan sesuatu di dunia luar tentang kecelakaan tempat kerja aku hanya bisa sedih karena tindakan boss kami sebenarnya salah, jika ada pekerja yang tidak mau kerja di sini maka boss akan menghukum mati orang tersebut, banyak pekerja yang dijadikan budak di sini hingga mati, tapi 46 tahun kemudian ada kecelakaan yang merenggut nyawa boss kami dan 2 pekerja yang lain, dan itu juga membuat pekerja yang lain pun panik dan keluar dari tempat ini###*

Kapten kaizo: catatan ini adalah bagian dari kejadian itu!

Boboiboy: tapi nasib dari pekerja yang hidup bagaimana?

Ochobot: kita sudah menemukan salah satu petunjuk dalam kejadian ini, kita perlu menentukan bukti yang kuat dalam kasus ini.

Kapten kaizo: baiklah kita pergi ke sana.

"Sementara itu di tempat fang, ying, dan yaya."

Fang:oi mahluk apa yang mendiami planet ini?

Ying: mana saya tau.

Yaya: tunggu teman-teman saya melihat sesuatu..

"Dan didepan mereka bertiga ada jurang yang luas dan ada bebatuan runcing di dasarnya."

Ying: pasti ini adalah tempat yang commander peringati.

Fang:luasnya!

Yaya: tempat ini cantik sekali!

Fang:tapi di dasarnya  kan ada bebatuan runcing yang berbahaya.

Ying: dan juga ini sudah buntu jalannya.

Yaya: coba jalan di tempat sana mungkin ada petunjuk disana.

"Sementara itu di tempat Gopal dan guru kebenaran"

Gopal: untung saja saya tidak ikut dalam pencarian itu.

Cekgu kebenaran:haduh anak muda kenapa?apa takut ada hantu?

Gopal: mana ada cekgu!

"Uhh, kembali lagi ke Boboiboy, ochobot,dan kapten kaizo."

Boboiboy: lihat ada jurang yang dalam di sini.

Ochobot: hati-hati Boboiboy.

Boboiboy: tunggu kenapa ada bangunan di sini?

Kapten kaizo: mencurigakan....

"Tapi saat itu juga Boboiboy terjatuh dari tempat tersebut."

Kapten kaizo: Boboiboy!

Boboiboy: kapten! Ochobot di atas kalian!!

"Dan benar aja tempat yang mereka bertiga diam, bebatuan yang ada di atas mereka jatuh berguling ke arah mereka."

Kapten kaizo: ochobot harus menyelamatkan Boboiboy dan kita!

"Kapten kaizo dan ochobot loncat dari tempat mereka berdua berdiri dan menyelamatkan Boboiboy "

Kapten kaizo: perisai energi!!

"Seketika itu saat kapten kaizo mengeluarkan perisai energinya mereka bertiga terlindung dari jatuhnya bebatuan tersebut."

______________________________________

Udah sampai sini dulu ya guys

Up lagi kok nanti tunggu saja.

Gak ada rahasia di bawah:p

Mega Boss Of Fusion (kaiboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang