AKU DAN KAU ×16×

1.6K 129 3
                                    

Skip kegiatan mereka di pagi hari,, Disiang harinya papi Adel dan ashel,serta shaleh pergi ke gedung GERLANDO untuk menyiapkan acara pernikahan anak nya besok hari

kalian jaga rumah dulu ya,kami mau pergi ke gedung GERLANDO bersama zee dan ada shaleh juga"ucap pp Adel"

iya Pi hati² dijalan"ucap Adel"

iyaa"ucap pp Adel"

daa sayang"ucap mm Adel,dan di balas daa lagi oleh pp adel"

daa sayang,daa Ashel,papi pergi dulu yaa"ucap pp ashel"

iya,hati² di jalan Pi"ucap mm ashel,dan ashel bersamaan"

*******
mereka pun sampai di kawasan gedung GERLANDO untuk menyiapkan perhiasan pernikahan anak nya

cio,,kamu nanti pakai baju apa,pas anak kamu menikah,maksud aku warna baju nya"tanya shaleh"

aku mau make baju warna biru,termasuk keluarga kamu Zee,aku udah siapin bajunya,dan untuk shaleh juga ada,cuman kalo untuk masyarakat GERLANDO gak ada,maaf ya"jawab gracio"

bagus dong kalau begitu,kami semuanya ada baju warna biru,yaa baju nya ga baju kaos,mereka ada baju kebaya,dan ada jas yg di jahit mereka sendiri²,bilang mereka awalnya baju itu buat foto bersama buat healing ke pantai,,eh malah bisa buat acara pernikahan DelShel"ucap shaleh"

nahh cocok banget tuhh,,biar jadi biru semua"ucap Zee tertawa"

udah lahh,ayok urusin ini semua dulu"ucap gracio"

*******
Di Hotel

Ehh anak cio udah besar aja ya"ucap salah satu warga GERLANDO"

iya risma,udah gede aja,udah mau nikah lagi besoknya"jawab wati"

ehh kira² mereka nikahan make baju apa yaa"tanya Risma"

moga² make baju biru dehh,,supaya kembaran warna bajunya sama kita,kita semua kan bawa baju warna biru semua"ucap Wati"

iyaa,bener juga kata kamu,moga² deh"jawab Risma"

*******
Di rumah Adel

mami ashel dan Adel lagi duduk bersantai di ruang tengah,sambil memainkan hp nya

ehh shan"panggil Marsha"

iya,apa sha"jawab Shani"

kira nanti Adel bakal lancar ga ya baca ijab kabul"tanya Marsha"

kalau itu si aku ga tau,atau ga kita panggil dia aja kebawah berdua dengan ashel,gimana"jawab shani"

iya gpp deh,takut nya nanti dia ga lancar"ucap Marsha"

yaudah aku ke atas dulu buat manggil mereka"ucap Shani"

iya sihlakan"ucap Marsha"

Shani pun berjalan ke atas,menaiki tangga,setelah sampai di depan pintu kamar Adel,Shani mengetok pintu kamar nya

Tok tok tok

iyaa siapa"ucap adel dari dalam kamar"

mami Del"ucap mm adel"

ohh mami,bentar mi Adel ambil kunci"ucap Adel dari dalam kamar"

ceklekk,pintu pun terbuka

iya mi ada apa"ucap adel"

kebawah dulu gihh sama ashel"ucap mm Adel"

ngapain mi"tanya Adel"

udahh kebawah ajaa,ajak ashel ya jangan lupa"ucap mm Adel sambil berjalan turun dari tangga"

Aku Dan Kau (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang