Dahyun yang baru bangun pun langsung melihat ke arah jam yang ternyata menunjukkan jam 6 pagi , setelah dahyun melihat ke arah jam dahyun lalu membalikkan badan nya menghadap ke arah kekasih yang sedang tertidur dengan pulas.
Dahyun pun tersenyum melihat kekasih yang sangat cantik ini tidur dengan tenang, tangan dahyun pun lalu terangkat untuk merapikan rambut kekasihnya.
( bayangin aja kek gitu ya kwand)
" Cantik " Kata dahyun yang sudah selesai merapikan rambut kekasihnya.
Saat dahyun sudah selesai merapikan rambut kekasihnya, ternyata kekasihnya terbangun.
" Sayang? " Kata tzuyu yang barusan bangun dengan suara serak nya.
" Morning cantik " Kata dahyun sambil tersenyum.
Tzuyu pun tersenyum mendengar dahyun mengucapkan selamat pagi untuk nya.
" Dan selamat tahun untuk kekasih ku yang cantik " Kata dahyun sambil mencium kening dan mengecup bibir tzuyu.
" Makasi unnie " Kata tzuyu
" Tumben unnie mengucapkan nya pagi banget " Kata tzuyu
" Ya kan gpp sayang, aku mau jadi orang yang pertama ucapin kamu ulang tahun " Kata dahyun sambil mengelus kepala kekasihnya.
" Karna hari ini kita gak ada jadwal mau jalan jalan? " Tanya dahyun
" Mauu " Kata tzuyu yang senang
" Ya udah ayo bangun sayang ini udah pagi habis ini kita mandi habis itu ke bawah sarapan bareng sama member habis itu kita pergi oke " Kata dahyun
Tzuyu pun mengangguk kepala nya, dahyun yang melihat nya pun gemas lalu mengacak acak rambut nya kekasihnya.
" Mau mandi bareng? " Tanya dahyun
" Ani ani, gak ada mandi bareng dulu unnie " Kata tzuyu yang langsung lari ke kamar mandi
" Tapi sayang " Kata dahyun terpotong melihat tzuyu sudah masuk kamar mandi
" Ahhh ya sudah lah " Kata dahyun lalu bersiap untuk mandi juga .