Dahyun (namja) x mina ( yeoja)
Dahyun sekarang sedang membawa kan bunga untuk kekasih nya yaitu mina, karna rencana hari ini adalah menemani mina untuk cuci darah.
Dahyun sedang mengendap ngendap di belakang mina lalu langsung menutup mata nya mina menggunakan tangan nya satunya.
" Sayangggg aku tau itu kamu " Kata mina sambil terkekeh
Mendengar mina seperti itu dahyun lalu melepaskan tangan nya, lalu mina membalikkan badan nya.
" Yahhhh ketauan lagi kawan kawan " Kata dahyun sambil mempoutkan bibir nya
" Hahahah utututu bayi ku gemes banget sih " Kata mina lalu mencium pipinya dahyun hingga membuat dahyun tersenyum lagi.
Dahyun lalu langsung memberikan bunga nya pada nya kekasihnya.
" Khusus buat tuan putri , calon istri nya kim dahyun " Kata dahyun sambil tersenyum
Mina yang melihat kekasihnya seperti itu pun rasanya ingin terbang.
Mina pun langsung menerima bunga pemberian dahyun, dan langsung memeluk dahyun.
" Terima kasihh banyakkk dubuu " Kata mina sambil memeluk dahyun dengan erat lalu tersenyum bahagia.
" Sama sama sayang " Kata dahyun lalu memeluk balik mina .
" Kamu hari ini jadi ke rumah sakit kan? " Tanya dahyun sambil menatap mina
" Ya sayang " Kata mina
" Jam berapa? " Tanya dahyun
" Jam 10 sayang , kamu bisa kah? " Tanya mina
" Bisa dong apasih ya gak bisa buat tuan putri " Kata dahyun sambil mencium kening nya mina .
" Makasi ya sayang " Kata mina
" Sama sama sayang, ya udah kamu siap siap dulu ish masa kamu ke rumah sakit nya pake baju tidur sih " Kata dahyun
" Yayayaya ini aku mau mandi dulu, kamu tunggu di sini yaaa " Kata mina lalu langsung pergi ke kamar nya untuk siap siap.
Dahyun yang melihat tingkah kekasihnya pun hanya terkekeh , karna bosan memilih menonton TV.