Mrs. Garuda

10 1 0
                                    

Cerita diawali dari sebuah kelas di universitas Indonesia pada tahun 2003, jam mata kuliah selesai para pelajar keluar dari ruangan. Di jalan area kampus seorang wanita berjalan lalu 3 orang mahasiswa menggodanya dan menyentuh pipinya dan berkata
" ayu apakah kau ingin berkencan dengan kami " tiba tiba sebuah cahaya masuk kedalam tubuhnya dan wanita itu pun marah dan melawan karena merasa dilecehkan, 3 mahasiswa itu pun di hajar oleh nya dan wanita itu berkata " Singkirkan tangan kotor mu ini dari wajahku, maaf saja kalian bukan tipeku dan berkencan dengan kalian adalah suatu hal menjijikkan " wanita itu pun pergi meninggalkan 3 pria itu yang sudah babak belur dihajarnya. Wanita ini bernama ayu dia adalah mahasiswi universitas Indonesia yang berasal Makassar.

Ditempat yang sama seorang teman wanita nya bernama Vina melihat kejadian itu ia pun kaget melihat ayu dengan begitu hebatnya menghajar ketiga mahasiswa pria itu sendirian. Lalu Vina pun menghampirinya dan bertanya bagaimana dia melakukan hal tersebut ( menghajar 3 pria itu sendirian ) lalu ayu menjawabnya bahwa dia tidak tau apa yang dilakukan oleh nya sehingga bisa menjatuhkan 3 orang mahasiswa itu dia juga mengatakan bahwa dia seperti di masuki oleh sesuatu yang memberinya kekuatan untuk melawan, Vina pun merasa bingung dengan penjelasan ayu hingga akhirnya mereka pun pulang bersama.

Sementara ditempat lain, ditempat jawara Garuda berada mereka sudah berkerja sama dengan 2 orang ahli untuk memperkuat superhero jawara Garuda, didatangkan prof. Toto seorang ilmuan yang mampu membuat ramuan ramuan perangsang kekuatan dan Mr. Heru seorang jenius di bidang robotika yang di proyeksikan oleh jawara Garuda untuk membuat senjata canggih dan robot robot berteknologi untuk menambah kekuatan jawara Garuda.

Kembali ke tempat ayu dan Vina, malam itu Vina bermalam di kontrakan ayu untuk mengerjakan tugas bersama lalu di selah selah waktu senggang Vina membaca sebuah artikel yang menceritakan cerita dongeng seorang permaisuri dari kerajaan kuno yang dapat memasuki jiwa seseorang, di ceritakan juga didalam artikel bahwa permaisuri ini memiliki kemampuan beladiri dan daya tahan tubuh yang kuat permaisuri itu bernama ratu Kartina dari kerajaan kuno ribuan tahun lalu.

Setelah membaca artikel itu Vina pun terkejut dan mengingat peristiwa yang terjadi saat ayu menghajar 3 orang mahasiswa di kampus siang itu, ayu pun menertawakannya dan berkata " sudah itu hanyalah dongeng sebuah cerita fiktik yang di buat oleh orang, anggap saja tadi itu kebetulan " dan Vina pun masih penasaran dengan artikel itu yang seolah menceritakan tentang kejadian yang di lihatnya itu.

Malam pun larut, mereka tertidur setelah menyelesaikan tugas kuliah mereka, di dalam tidurnya ayu bermimpi bertemu dengan seseorang wanita cantik berpakaian seperti permaisuri kerajaan dan didalam mimpinya itu wanita itu berkata kepada ayu " maaf aku pinjam raga mu, kau adalah orang yang aku tunggu tunggu selama ini kau adalah salah satu keturunan ku, sebentar lagi keturunan dari orang yang dulu menghancurkan kerajaan kita akan muncul dan membuat kekacauan maka dari itu aku meminjam raga mu simpan lah cincin ini aku bersemayam di dalamnya, dan 1 lagi bergabunglah bersama mereka yang menumpas kejahatan karena jika hanya kau yang melawannya itu hanya akan sia sia" lalu ayu pun berteriak dan terbangun dari tidurnya, Vina yang mendengar ayu berteriak menenangkan nya dan bertanya apa yang terjadi kemudian ayu pun bercerita tentang mimpinya itu kepada Vina, lalu Vina melihat cincin yang mengelilingi jari ayu dan terkejut " itu cincinnya, itu artinya kau bukan sedang bermimpi " ayu pun kaget melihat cincin itu sudah ada di tangannya.

Kembali ke ribuan tahun yang lalu, di sebuah kerajaan vrakasaboro terjadi suatu penyerangan oleh kelompok pemberontak yang dipimpin oleh barata yang ingin menjatuhkan tahta raja di kerajaan vrakasaboro, aksi ini di dilawan oleh para Adipati dan pasukan kerajaan, kericuhan di dengar oleh sang raja yang bernama raja Salman lalu melihat apa yang terjadi di luar kerajaan,  dia meminta kepada permaisuri nya yaitu ratu Kartina untuk bersembunyi dan tidak keluar apapun yang terjadi sebelum dirinya menemuinya, raja Salman khawatir jika terjadi sesuatu kepada ratu Kartina yang saat itu sedang mengandung, raja salman keluar dan menemui Barata, raja melihat para pasukannya telah kalahkan oleh barata membuat dirinya murka lalu bertarung Dengan barata, setelah beberapa lama bertarung raja salman tak mampu menandingi kekuatan dari Barata yang memiliki ilmu beladiri lebih tinggi.

#2 Munculnya Superhero Wanita ( Mrs. Garuda )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang