Di sebuah kerajaan seorang putri yang bernama Crilastine, ia putri dari raja yang bernama raja Jordan.
Putri Crilastine selalu di mandiri, karena ia tidak mau di manja-manjakan. Ia mempunyai banyak pelayan yang baik.
Putri Crilastine ingin sekali menjadi orang biasa karena di mata putri, orang biasa hidup lebih damai daripada orang bangsawan.
Disuatu hari....
Putri Crilastine ingin keluar dari Kerajaan untuk berkeliling ke wilayah pedesaan. Ia melihat orang-orang pedesaan lebih damai dan tentram.Dan pada saat itu juga putri Crilastine di kawal oleh dua orang pengawal kerajaan yang disuruh oleh ayah Crilastine agar anaknya tidak terjadi apa-apa.
Tetapi putri merasa tidak nyaman karena keberadaan 2 pengawal. Putri pun menyuruh kedua pengawal agar kembali ke kerajaan. Dan pada akhirnya putri Crilastine tidak di kawal oleh kedua, putri Crilastine sangat senang sambil berkeliling ke desa di dekat kerajaannya.
Beberapa jam kemudian, Putri Crilastine kembali pulang ke kerajaan untuk meminta ayahnya agar di Kerajaan ini jangan pernah ada peperangan. Karena ternyata putri Crilastine ingin sekali kerajaannya dengan kerajaan-kerajaan lain hidup damai dan tentram.
Lalu ayahnya pun meng iyakan saran dari putrinya itu. Pda saat malam tiba putri Crilastine makan malam bersama keluarga besarnya, saat semua menikmati makanan, putri Crilastine tersedak makanan. Dan keluarganya langsung mengobatinya.
Dan syukurlah putri Crilastine berhasil diobati, pihak keluarga putri Crilastine senang karena putri sudah terselamatkan. Akhirnya putri Crilastine sangat berterima kasih kepada keluarga besarnya yang telah menyelamatkan dia.
Lalu putri Crilastine tidur dikamarnya sendiri, karena ia mempunyai sikap mandiri. Dia saat tidur dengan nyenyak, Tiba-tiba ia bermimpi tentang kerajaannya yang melakukan perang antar kerajaan lain. Akhirnya dia sadar bahwa itu cuman mimpi. Dia pun melanjutkan untuk tidur.
Keesokan paginya.....
Putri bersiap-siap untuk mandi dan setelah mandi ia segera membantu pelayan-pelayan memasak. Ternyata putri Crilastine sangat senang membantu pelayan untuk memasak. Karena putri Crilastine suka membantu, jadi para pelayan pun tidak enggan untuk melayani putri Crilastine.Setelah ia membantu para pelayan memasak, ia langsung mencuci tangan. Akhirnya, setelah ia mencuci tangan. Putri Crilastine langsung pamit ke ayah nya untuk membeli tanaman di desa, ia tidak mempunyai sifat sombong.
Beberapa tahun kemudian......
Ayah dari putri Crilastine telah meninggal. Dikarenakan raja terkena sakit jantung. Akhirnya putri Crilastine menjadi yatim piatu. Putri sangat sedih karena ia tidak lagi mempunyai kedua orang tua.Setelah kematian ayahnya, ia menjadi ratu di Kerajaan tersebut. Setelah ia menjadi ratu, dia mulai mempunyai sikap dan sifat yang tidak baik lagi. Dan dia menjadi ratu sekitar 6 tahun. Para pelayan sebenarnya sudah tidak betah lagi dengan kelakuan si ratu yaitu putri Crilastine.
Pada malam datang para pelayan ingin pergi ke rumah nenek sihir untuk mengutuk putri Crilastine agar menjadi kelinci. Dan lalu kutukan itu pun dikabulkan oleh nenek sihir. Lalu putri pun menjadi kelinci seutuhnya.
TAMAT...