— found
12 . 08 . 22
· · ────── ❀ ────── · ·
Secara perlahan, Haruno Sasori mengusap wajahnya dengan perasaan yang tak menentu. Kini ia tengah berada di dalam mobil miliknya dan berhenti di pinggir jalan sembari berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri.
Pasca mendengar balasan suara dari seseorang yang merupakan ibunya, pria itu cepat-cepat pergi ke rumahnya untuk menjemput dan menyelematkan sang adik. Namun, sayangnya, Sakura sudah tak ada lagi di rumah, telah pergi dan kabur entah ke mana. Dan satu-satunya hal yang dapat ia bawa dari rumah terkutuk itu adalah handphone milik adik kesayangannya.
Ya, setidaknya itu lah yang dikatakan oleh ayah dan ibunya, dua orang yang telah 'menculik' sakura dari dalam apartemennya dan menyiksa gadis malang itu.
Entah benar atau tidak.
Namun, yang jelas, sebenarnya Sasori merasa tidak terlalu percaya dengan kebenaran cerita itu. Belum lagi ditambah fakta jika orang tuanya hanya bungkam saat ia bertanya perihal ke mana perginya sang adik.
Dan di sini lah ia sekarang.
Baru saja kembali dari berbagai tempat —termasuk apartemen Sakura— dan mengelilingi hampir satu Tokyo untuk menemukan adik semata wayang yang ia cintai melebihi hidupnya sendiri itu.
Merasa frustasi sekaligus putus asa pada saat yang sama, pria itu pun memutuskan untuk membuka handphone milik Sakura. Ia lalu membuka aplikasi whatsapp yang ada di handphone itu, berusaha untuk meminta bantuan pada teman-teman yang dimiliki oleh sang adik. Siapa yang tahu jika adiknya itu pergi ke rumah milik salah satu dari mereka, bukan?
Ya, setidaknya itu lah yang kini tengah ia harapkan.
Namun, saat melihat sebuah kontak bernama 'orang aneh' yang terletak di posisi paling atas, ia cepat-cepat merubah rencananya barusan.
Siapa tahu 'orang aneh' ini juga dapat membantu, bukan?
· · ────── ❀ ────── · ·
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐨𝐱𝐢𝐜 | 𝐬𝐨𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚
Fanfiction[ 𝐨𝐧-𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 ] mature for some reasons 𝐬𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚-𝐜𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐜 𝐚𝐮 :: 𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐢𝐫 𝐮𝐧𝐤𝐧𝐨𝐰𝐧 ❝ don't u realize that this toxic relationship must end, sasuke? ❞ 📍 start :: june 19, 202...