Meng Ze tidak tahu bagaimana dia meninggalkan hotel, celananya sedikit basah, dan sangat tidak nyaman untuk menempel di kakinya. Dia masuk ke mobil dengan postur yang sangat canggung, dan kemudian memerintahkan: "Pergi ke Fengjingyuan."
Fengjingyuan adalah tempat tinggal ayah dan ibu Meng. Meng Ze biasanya tidak tinggal di sana, tetapi kali ini karena ibu Meng memanggilnya kembali pada siang hari untuk mendesaknya kembali, mengatakan bahwa ada sesuatu yang penting untuk didiskusikan.
Meng Ze tidak punya waktu untuk memikirkan tujuan Ibu Meng membiarkan dia kembali, dan dia penuh dengan pikiran: Sekretaris Geng memiliki Ding Ding, dia memiliki Ding Ding...
Tidak tidak, mungkin itu bukan dia, itu dia... tidak tidak, itu tidak benar, mungkin itu seorang transgender, atau dia harus dipanggil. Namun, tempat Sekretaris Geng rapi dan bersih, dan ukurannya normal, bukan ... eh?
WTF? Apa yang dia pikirkan? Itu privasinya, apa urusannya? !
Meng Ze terlihat sangat kesal, dan tiba-tiba menepuk kepalanya dengan keras. Ketika pengemudi melihatnya melalui kaca spion, tangannya gemetar ketakutan.
Meng Ze berhasil menstabilkan pikirannya, tetapi setelah beberapa saat, dia mulai berpikir lagi: Apakah Sekretaris Geng dia seorang feminis atau transgender? Atau, apakah dia memiliki gangguan identitas gender? Apakah dia tahu bahwa dia sebenarnya laki-laki?
Mungkin karena gambar tadi terlalu berdampak, Meng Ze sangat terpengaruh, dan dia memikirkan masalah ini sepanjang waktu.
Sesampainya di rumah, dia sudah mulai berpikir: Sekretaris Geng telah menggodaku, jadi dia gay? Tapi jika dia perempuan, dia pada dasarnya masih heteroseksual... Jadi, apakah saya gay atau biseksual? Tidak, apa hubungannya ini denganku?
“Oh, aku kembali.” Ketika Ibu Meng melihatnya masuk, dia segera naik untuk mengambil pakaian, dan berkata, “Aku berjanji akan kembali jam delapan, mengapa lama sekali? Lihat, sekarang jam sembilan lewat seperempat."
“Minumlah beberapa minuman lagi dengan rekan-rekanku.” Meng Ze menggelengkan kepalanya dan membuang semua pikiran yang mengganggu di benaknya.
“Untuk apa kamu minum banyak malam ini? Cepat dan cuci tanganmu. Ibu membuatkan sup untukmu… Ups, kenapa celanamu basah? Masih basah di sini…” Ibu Meng tampak terkejut. ke bagian yang lebih gelap.
"Batuk." Meng Ze tampak sangat malu, tetapi dia pura-pura tidak mengatakan apa-apa, "Bukan apa-apa, aku tidak sengaja disiram anggur."
"Yah, lepaskan, aku akan mengambilnya untuk dicuci."
“Oke, begitu, di mana Ayah?” Meng Ze buru-buru mengganti topik pembicaraan dan menjauh dari Ibu Meng.
"Mempersiapkan pelajaran di lantai atas, biarkan aku memberitahumu, kamu akan lebih baik padaku nanti, dia marah." Ibu Meng memperingatkan dengan suara rendah.
“Ada apa?” Meng Ze hendak naik ke atas untuk mandi ketika dia mendengar kata-kata itu dan berhenti.
"Itu bukan hal baik yang telah kamu lakukan. Pernikahan macam apa yang kamu katakan kamu pandai berhenti? Kamu bahkan tidak menyapa, dan kamu membuat kakekmu kesal. Ayahmu kembali ke negara itu beberapa hari yang lalu dan dikejar olehnya ke seluruh halaman dengan tongkat.”
Meng Ze membayangkan adegan itu, dan sudut mulutnya berkedut.
Pastor Meng adalah seorang profesor universitas, dengan temperamen yang halus, dan dia biasanya berpakaian sopan. Dia dikejar di seluruh halaman ... tsk.
Meng Ze turun ke bawah setelah mencuci, Pastor Meng sudah lama makan dengan mangkuk di meja, dan dia tidak bermaksud menunggu sama sekali.
Begitu Meng Ze duduk di sampingnya, dia mengerutkan kening dan menegur: "Jauhi aku, kamu berbau seperti tembaga."
KAMU SEDANG MEMBACA
The target always thinks that I like him
FantasyAku post ini buat sendirii nanti di unpub Lanjutan arc 6.16