"Matahari pagi mulai merasuki tubuhku , pancarannya membuat ku terbangun dari dunia mimpi indahku. Mataku tertahan untuk terbuka karena terlalu silau. Cahaya itu masuk dari jendela kaca yang lebar di sebuah kamar apatermen ."
Mesin kopi yang menyediakan onecup kopinya siap membantu menghangatkan tubuhku dan roti panggang yang membuat perutku tak lagi bergetar. .
"Alex ... ini hari pertama lo . Lo pasti bisa , FIGHTING !!! " teriakku dengan tangan mengepal dan menyemangati diri sendiri.
Aku mulai menyunggingkan senyum jitu ku. Aku yakin semua kaum adam akan jatuh terhanyut melihat senyum ku yang sangat manis dan menawan ini. Hhahaahah bukannya ke PDan tapi itu emang fakta. Ditambah dengan wajah oval dan hidung mancung plus dengan mata yang mempunyai tatapan hangat dan rambuku yang panjang terurai , siapa yang gak klepek klepek lihat bidadari dari langit ini turun ke bumi. Hahaha again and again .Meskipun aku memiliki wajah yang menarik tetapi aku tak memiliki kepribadian yang menarik , menurutku. Aku gak bisa deket sama laki-laki ,meskipun hanya sekedar teman.
Yapp... kepribadian ku pemalu dan tertutup.Tapi hanya dia..,
A/n
Comment and votenya maksih yaa, pliss kasihh masukan ,pendapat , and kritik kaliann. Gimana prolognya ??