Menurut gw ini mimpi plg aneh di antara semua mimpi gw, oh ya Gw blm perkenalan, nama gw Amira terserah mau di panggil apa. Tpi tmn² gw panggilnya Mirtod
Jdi di mimpi ini gw ngekost di sebuah terowongan. Jdi tuh kan ada pasar blg aja pasar pagi soalnya di mimpi gw kyk pasar mlm tp pagi. Nah di pasarnya itu ada terowongan kalo kalian msk ke terowongan sampe dalem bgt bakal ada sebuah pintu. Kalo ga salah di pintu itu ada tulisan tpi gw lupa tulisannya apa.
Nah baru msk gw udh denger ibu² shalawatan trs gw samperin tuh karna gw kepo
Disitu ada emak² yang lagi bacain shalawat ke anaknya yang lagi tidur, gw ga tau beneran tidur apa gimana, karna anaknya ga bergerak samsek! Kan biasanya orng kalo tdr pasti napas gitu ya. Ini mah kgk anjim
Trs ga lama gw keciduk ngintipin ibu nya shalawat. Akhirng disuruh masuk sama ibunya. Trs gw dikasi makanan berupa cemilan gitu abis itu gw di tanya² random.
Akhirnyaa gw keluar tuh dari kamar si ibu. Tpi ga lama kemudian ada segerombolan bocil² jalan ke arah gw, gw liatin aja tuh bocil. Gatau kenapa tpi gw rasa tuh bocil serem bgt anj.
Trs gw jalan di lorong kost, gw masuk ke salah satu kamar yg gw yakinin itu kamar gw. Pas gw lagi enak rebahan gw denger suara dari bawah kasur, gw udh degdegan tuh gw kira setan ternyata adek gw. Yg umurnya 4-5 thn
Trs dia blg "kak mau plg" ydh gw biari dia plg. Nah kan pintu udh gw tutup lagi tuh pas adek gw keluar, gw ngintip adek gw udh g ada. Kan kmar gw kan lorong gitu.
Abis itu gw merasa laper+bosen. akhirnya gw keluar kamar trs gw telusuri lagi kost ini. Pas lagi jalan gw liat kamar yg gede banget, keliatan dari pintunya. Rasa penasaran gw lebih tinggi di banding rasa kesopanan gw akhir nya gw masuk aja tanpa ucap salam atau ketuk pintu.
Gw baru 1 langkah masuk ke kamar itu trs gw ditarik sama seseorang yg sepantaran sama gw, trs gw nya di ceburin, gatau motifnya apa. Tpi disitu posisinya kamar dia ada kolam nya di tengah.
Gambar diatas cuma bayangan. Seinget gw begitu, trs di samping kasur ada lemari,ya pokoknya gitu lah. trs pas lagi nyebur dia ga ngomong apa² malah tiduran di kasur dia yg gede.
nah gw udh hampir pingsan tuh, Tiba-tiba ada yg ngetok pintu trs dibuka dikit pintunya. ternyata ibu-ibu yg kyknya emaknya dia/ibu kost. knp gw blg dia ibu kost nya? karna firasat gw begitu mwehehe.
skip, trs gw denger dia ngomong gini "keluar, makan" trs lgsg tutup pintunya. pdhl gw berharap biar ditolongin, ternyata engga :')
abis itu dia narik gw keluar kolam renang trs di biarin aja. dia blg gini sambil jalan keluar kamar "ganti baju yg di lemari"
ga lama pas dia keluar bener-bener gw bangkit dari acara lemes. akhirnya gw ngambil baju sesuai apa yg dia omongin trs gw pake baju yg anehnya gw liat ada kerudung pasmina. aneh kan
abis ganti baju yg gw ga tau gw pake baju siapa yg intinya gw pake celana kulot, sama sweeter, trs kan gw anaknya alim gw pake pasmina dong. walaupun gw ga suka, gw sampirin ke pundak aja soalnya gw ga ngerti cara pakenya.
yang gw pikirin ini cuma satu, kan dia cowok pas dikamarnya cuma ada satu lemari gede nah gw liat lemarinya itu isi nya baju kecewean semua. nah tampang dia aja cowok kul. anjay
gw ga mau di siksa lagi akhirnya gw keluar dari kamar dia. trs gw berencana mau kabur.
nah kan tdi pertama masuk kost-an ada kamar ibu-ibu yg lagi bacain shalawat ke anak nya yg lagi tdr, gw liat kamar itu udh kosong anjir, kgk ada orng samsek! kyk gudang yg udh lama ga si bersihin. pdhl gw liat sendiri kalo tdi ibu-ibu lagi bacain shalawat ke anaknya.
gw pilih abai aja karna gw udh takut bgt. ga mau gw kepoin apa² lagi. akhirnya gw lgsg aja buka pintu keluar nya trs gw lari sekenceng-kencengnya.
dan karna kost-an itu posisinya ada di terowongan bagian dlm, jadi gelap. gw lari menuju ujung (pasar) sebelum nyampe baju gw udh di tarik sama bocil² kematian yg sebelumnya pernah ketemu sama gw di kost-an
trs gw berontak biar baju gw lepas dari genggaman dia. karna dia bocil tangan dia kecil kan, gw gigit aja tuh tangan saking takutnya.
trs pas udh nyampe di pasarnya ada adek gw ternyata ydh gw lgsg naek ke mobil. gatau mobil siapa yg pasti adek gw jg naek mobil itu.
trs bocil yg tdi liatin gw mulu, ydh gw melet kyk ngejek dia gitu.
end
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST DREAM
RandomIni berisi tentang mimpi saya ada yang udh lama ada yang masih anget-anget. Mimpi saya terlalu random dan ga jelas. kadang horor kadang humor. oke sekian gd batasan umur klo mau vote ya vote kalo ga ya gapapa klo mau komen ya komen kalo ga yaudah