hdp di dunia 'aneh'

5 2 5
                                    

Mimpi kali ini ga terlalu lama kyk blm ada setengah tahun. Sekitar 3 bulanan(¿)

Jdi mimpi ini di mulai dgn kehadiran sosok peri yg nawarin gw hdp di dunia aneh dimana orang-orang bersikap sgd aneh, ngerti ga?

Karna gw blg "penasaran" Alhasil gw udh di pindahin hdp di dunia itu. Pertama kali gw liat adalah 3 orng dewasa lagi pukulin sesuatu di samping mushola, ternyata kendaraan roda 3 kalo ga salah bancak. Disitu posisinya gw lgi ngintip. Jdi gw di dlm gang kecil saking kecilnya cuma bisa lewat 1 orng. nah gw ngintip dari dlm nya. Gw ga tau kmn abang bencaknya tpi di situ gw gemetaran gw takut ga tau apa yg gw takutin.

Insting gw ternyata bener pas gw tengok ke samping ada Bpk² serem banget kyk 'orng gila' ngejar gw. Dan karna gangnya sempit bgt gw rada susah nih lari nya begitu pun dgn bapak nya yg lebih susah drpd gw.

Gw udh sampe ke tembusan gang nya. Ternyata itu gang ada diantara 2 rumah. Its oke lah

Nah karna gw liat ada tukang bakso, gw beli dulu dong. Trs pas baksonya udh jadi gw msk ke sebuah bis, gak tau knp tpi di mimpi gw gitu

Trs tiba-tiba bis yg tdinya cuma ada gw doang udh penuh gw speechless nih. Gw berfikir 'mungkin ini bis mau jalan' akhirnya gw keluar dari bis, karna malu gw blg gini 'ga jadi' dan lo semua tau? ORANG-ORANG NYA JG IKUT KELUAR

Gw kaget sih sebenernya tpi ydh lah. Nah gw ga tau mau ngapain gw cuma jalan² doang bakso yg tdi gw beli udh abis. Trs gw liat tukang jajanan gw beli beberapa snack yg menurut gw paling enak. Pas gw lg makan snack gw duduk di pinggir mushola.

Tempat yg tdi orng pukulin bencak. Trs gw liat ada sekelompok orng gotong keranda trs dia mau masuk ke gang nya. Gblk ga si? Gw emosi sebenernya, ya kali anjir kan gang sempit bgt cuma bisa berbanjar ga bisa ber shaf. Dgn ke bodohan mereka akhirnya keranda nya tumbang, trs otomatis pocongnya keluar, sebenernya bukan karna mereka msk gang sih, karna keranda nya meleyot juga.

Tpi gw msh diem di tempat menyaksikan apa yg bakal mereka perbuat lagi. Dan pd akhirnya gw disuruh jagain pocongnya, gw shock sih awalnya. Tpi gw jg bego, gw malah diem trs Mangut-mangut doang. Akhirnya tuh pocong beneran di taro di samping gw. Trs gerombolan orng yg tdi itu balik ke mushola yg gw yakinin bakal ambil keranda yg baru.

Pikir gw mah 'knp ga yg baru aja di pke' nah karna gw sibuk mikir gw ga sadar daritadi ada orang selain gw berasal dri gerombolan orng tdi. Klo lo mau tau itu siapa, dia adalah CRUSH GW!!

Dia nangis wee, (gemes banget) sebut aja si *f, jdi dia nangis trs gw malah nanya 'lo knp?' dia jwb 'emak gw meninggal' gw shock bngt ajg. Kyk... Gw jdi ikutan nangis

Trs ga tau knp kain pocongnya lepas tpi di bagian kepala doang. Jdi tuh keliatan muka nya.

Trs gw shock banget...

Karna jenazahnya cowo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUST DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang