3

1.8K 124 1
                                    

"k-kak gw minta maaf!" Winter

"Gak bisa minjeong. Elu dh bikin gw malu tau gak?!" Ucap Karina sambil melepas kancing seragamnya setelah itu mendorong winter kearah wc tertutup di kamar mandi itu hingga winter terduduk di tempat itu.

"Kak gw minta maaf sumpah!lain kali gw gak apa apain lu lagi deh janji!" Ucap winter panik.

"Karina bersmirk. Janji lu ampas tau gak. Mending elu main ama gw, puasin gw,bikin gw horny. Oh kalau elu gak mau gw bisa kok matahin seluruh tulang yang ada ditubuh lu"Karina

"I-iya deh ka-kak tapi gw gak bisa!gw masih suci! Tolong lepasin gw dari jebakan lu!" Ucap winter tiba tiba..

Brukkk (suara duduk Karina dipangkuan winter)

"Come on baby i just wanna sex with you"karina

"No i can't!" Ucap winter tiba tiba tangan winter diambil oleh Karina dan meletakkan tangannya di dua gundukan milik dia sendiri

"Come on sayang!aku sudah memberi mu sebuah keuntungan" ucap Karina dan menggesek gesekkan pantatnya di atas kaki winter,sehingga roknya yang pendek tidak bisa menutupi pahanya yang mulus.

"Huh?!gw gak mau pokoknya gw gak mau!" Ucap winter bergerak kesana kesini agar ada sedikit ruang diantara dia dan Karina,ehhh si Karina malah mengeratkan tangan winter digundukannya. Winter ingin melepaskan tangannya tapi Karina sangat mencengkram tangan winter.

"Ohh ayolah! Ka-" Karina

Kringggg kringgggg kringggg kringgg

"Kak udah ma-masuk! Gw mau kekelas" winter masih tidak bisa bergerak karena jebakan Karina. Karina semakin mengeratkan tubuhnya ke winter semakin dekat sehingga winter pun hanya diam saja takutnya malah salah pegang.

"Ooohh ayolah minjeong!! Sekali kali kita bolos!" Karina

"Gw gak mau! Ka-kak demi apa pun elu bisa minta ke gw apa aja tapi jangan gini" winter

"Aku gak akan minta apapun selain kita sama sama menaikkan hasrat kita" Karina

"Hidup gw apes Mulu dah!kalau gw dorong dia hingga jatuh takutnya hukuman gw makin berat,kalau diam gini aja kea mana asu?! Masa iya pasrah doang?! Ohhh!!! Gw ada ide!" Ucap winter dan langsung saja meremas kuat dua gundukan tersebut,ia pikir itu tidak buruk,ehhh malah buruk banget asu.

Engmhhhhh

"Can you do it again?" Karina

Bukannya berhasil malah gagal.terpaksa rencana yang tadi dipikirkan winter harus dilakukan kalau tidak kejadian ini akan semakin lama.

Brugggg(suara jatuh Karina)

"Sorry banget kak sumpah! Gw udah gak tahan dengan tingkah kakak yang begini!udah gitu gw bolos satu mapel lagi! Aggh gw harus buru buru sebelum waktu pulang! Sekali lagi maaf banget kak!" Ucap winter dan meninggalkan Karina sendirian. Karina bukannya marah malah ngakak nengok komuk winter dari tadi panik.

"Wkwkwk komuk lu kea monyet marah! Wkwkwkwkwk kea nya gw gak akan berhentiin yang beginian" ucap Karina dan membereskan seragamnya setelah itu pergi masuk ke kelas.

Dikelas winter*

"Hei! Berani sekali kau masuk tanpa bilang! Udah gitu bolos satu mapel lagi!" Bu guru

"Ah sorry buk! Tadi gw disuruh ke UKS karena saya sakit perut setelah makan nasgor kantin tadi" ucap winter bohong

"Bu-" yeonjun

"Ooohh begitu tohh yaudah kamu boleh duduk minjeong" buk guru

"Baik buk" ucap winter dan mulai menatap tajam yeonjun.
Yeonjun hampir saja membilangkan yang sebenarnya terjadi kepada buk guru,tetapi Bu guru itu memotong pembicaraan yeonjun dan tidak memperdulikannya.

bad girl is a fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang