Athanadia Putri Patrania Ravenzie anak perempuan satu-satunya di keluarga Ravenzie, ia mempunyai 2 abang yang bermuka datar dan bersikap dingin serta 1 abang yang softboy dan humoris.
Atha kini sedang mengemas barang-barangnya ke dalam koper miliknya yang nantinya akan ia bawa ke Indonesia, setelah mengemas barang-barangnya ia berjalan keluar apartementnya menuju basement lalu menaiki mobilnya dan pergi ke salah satu toko yang sangat terkenal di Prancis, ia hendak membelikan sesuatu untuk Abang-abangnya di Indonesia.
Setelah membeli sesuatu untuk Abang-abangnya dia langsung pergi meninggalkan toko itu dan menuju ke apartementnya. Setelah sampai ia pun langsung membersihkan dirinya dan pergi kembali dengan membawa koper-kopernya ke airport untuk terbang ke Indonesia.
Ketika sudah sampai di airport Indonesia pukul 23:00 WIB, ia pun langsung pergi menuju kediaman keluarga Ravenzie yang berada di Ibu kota Indonesia Jakarta.
Setelah ia sampai di depan rumahnya Atha langsung meminta Pak Mamat satpam rumahnya menelpon Bi Janah untuk membukakan pintu rumahnya. Atha memang pulang ke Indonesia secara diam-diam dan tidak mengabari keluarganya terlebih dahulu ia akan memberikan suprise besok paginya.
Pak Mamat kaget ketika melihat anak perempuan majikannya pulang ke Indonesia setelah lama di Prancis, segera pak Mamat menelpon bi Janah untuk membukakan pintu rumah secara diam-diam dan pelan. Atha pun masuk ke dalam rumahnya dan langsung pergi menuju kamarnya berada.
•••
Hari ini adalah hari minggu, keluarga Ravenzie kini akan melakukan sarapan bersama karena ini adalah hari minggu semua anggota keluarga berkumpul. Ketika akan melakukan sarapan tiba-tiba dari arah tangga turunlah gadis cantik dengan piyama warna birunya dan menghampiri meja makan yang sudah di isi oleh anggota keluarganya.
"Morning ma, pa, abang" Ucap gadis itu yang tak lain adalah Atha yang semalam pulang ke Indonesia secara diam-diam.
Semua orang yang ada di meja makan pun kaget dan terkejut melihat siapa yang kini tengah berdiri di hadapan mereka, Gracia langsung berdiri dan menghampiri putri semata wayangnya dan memluknya erat.
"Kapan kamu pulang? Ko ga bilang sama mama? dan tiba-tiba udah ada di rumah" Ucap Gracia sambil menangis haru di pelukan anaknya itu.
"Semalem ma hehe, sengaja ga ngabarin biar jadi suprise" Ucap Atha menyengir dan mengelus punggung belakang mamanya.
Atha kini mengiring mamanya untuk duduk kembali dan melanjutkan sarapannya yang sempat tertunda. Saat Atha duduk di sebelah mama nya abang-abangnya masi terkejut dan mlongo menatap kehadiran adik perempuannya yang kini duduk di depan mereka.
"Hey bang sarapan,kenapa pada mlongo dah" Ucap Atha.
Mereka pun tersadar dan langsung melanjutkan sarapannya dan sesekali melirik ke arah Atha.
"Gimana di Prancis betah kamu disana? " Ucap Nevan papa Atha.
"Betah cuman bosen belajarnya homeschooling" Ucap Atha, "Mau pindah sekolah di RIHS boleh ga pa" tambahnya.
"Boleh, dari dulu papa suruh kesana kamu malah pengen ke Prancis lagipula RIHS kan sekolah kita" Ucap Nevan papa Atha.
"Yaudah besok aku sekolah ya" Ucap Atha dan langsung di angguki oleh papanya.
Acara sarapan bersama telah selesai kini semua anggota kembali ke kamar mereka masing-masing untuk sekedar mandi dan berkumpul lagi di ruang keluarga.
Di ruang keluarga kini sudah ada Nevan, Gracia, Kavin, Zio, serta Naka abang-abang Atha yang sedang menunggunya turun.
Atha pun turun dan berjalan menuju ruang keluarga, setelah sampai di ruang keluarga belum sempat Atha duduk dirinya sudah langsung di peluk erat oleh ketiga abang-abangnya.
"Kangen Athaaaaa" Ucap Kavin abang pertama Atha.
"Kenapa ga ngabarin pulangnya? " Ucap Zio abang kedua Atha.
"T-tau ish hiks kek j-jelangkung aja hiks" Ucap Naka abang ketiga Atha sembari nangis sesenggukan.
Atha melepaskan pelukan dari abang-abangnya dan menyuruh mereka duduk di sofa yang berada di ruang keluarga.
"Sengaja Atha ga ngabarin kan tadi pas mau sarapan Atha udah bilang mau ngasih Suprise hehe" Ucap Atha lalu menyengir kuda memperlihatkan gigi-giginya yang rapih dan putih.
-Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting You is My Dream
RomanceMenceritakan seorang pria muda bernama Agarish Reyhan yang berjuang untuk mendapatkan hati seorang gadis cantik yang memiliki sifat Freindly namun susah untuk di miliki.