00 (pengorbanan Mami)

80 4 2
                                    

Vampir dan serigala sudah menjadi kerabat dekat sejak lama, sejak peperangan diantara keduanya yang berakibat kan kerugian dan kerusakan diantara mereka, sehingga mereka memutuskan untuk berdamai dan hidup bersama sama. Meski awalnya sulit tetapi itu berjalan dengan baik setelahnya. ...

✒Di Taman

Malam cerah disinari bulan purnama, di taman Cl bersama dengan bayi yang ia peluk dengan hangat, bayi perempuan Yang selalu bersamanya, ia merawatnya dengan sangat baik, menyayanginya bahkan memberikan hampir seluruh kekuatan Jiwa-nya pada bayi itu. Kekuatan Jiwa yang ia dapatkan dari perjalanan keras bersama Ayahnya. Tidak bisa dikatakan betapa Dia sangat menyayangi bayi yang istimewa itu, tetapi bayi itu bukanlah bayi kandungnya.

Bayi itu adalah bayi Dara istri kedua suaminya dan juga adik yang sangat Cl sayangi. Bukan tanpa alasan adik Cl bisa menikah dengan suaminya, Ji. Cl sendirilah yang menyuruh Ji untuk menikahi adiknya, Dara menolak! Tentu saja permintaan itu tidak bisa ia terima bahkan kakaknya sendiri yang meminta, Dara juga tau Ji adalah pria yang sangat dicintai kakanya, dengan perjuangan Cl bisa mendapatkannya tetapi dengan gampang menyuruh Ji menikah dengan Dara, itu tidak bisa Dara terima dan tidak akan pernah ia lakukan. Tetapi pada akhirnya Dara menerima semuanya, kareta ia tau kebenaran yang akan terjadi.

Setelah menikah dan Cl melahirkan anak keduanya, Cl melahirkan bayi Laki laki tidak sesuai dengan harapan Cl, meski begitu mereka tetap kenyayangi bayi itu. Beberapa lama kemudian Dara melakukan banyak Ritual yang biasa dilakukan Vampire kalangan atas atau Vampire keturunan bangsawan untuk memiliki keturunan yang kuat dan beberapa persen bisa menentukan sendiri anak yang diminta perempuan atau laki laki. Karena Dara tau bahwa Cl selalu menginginkan anak perempun tetapi Cl tidak bisa memilikinya,Cl dan Ji sudah melarang hal itu karena terlalu berbahaya tetapi Dara tetap mengikuti ritual itu meski harus taruhan nyawa sekalipun. ia juga sangat tau apa yang diinginkan kakaknya bukan tanpa alasan.

"malam ini bulan purnama sayang, bulan purnama yang sangat ditakuti oleh Vampir tetapi sangat di tunggu karena kekuatannya sangat berguna untuk kita tetapi kekuatannya juga bisa membunuh kita" ucap Cl sembari mengelus lembut bayi yang ia gendong

"eng" jawab bayi itu seolah mengerti yang Cl ucapkan, "Alice mengerti yang Mami ucapkan? Hmm? 😆 kamu manis sekali sayang" gemas Cl pada bayi yang ia panggil Alice, seolah mengerti yang di ucapkan Cl, Alice tertawa dengan lucunya.

Sudah cukup lama Cl Berada di Luar dengan Alice hingga bulan purnama terlihat sangat jelas dan besar,  seolah olah bulan itu akan jatuh.

Cl membuang nafasnya berat "Kepercayaan itu penting, dan harus di jaga.. Karena kepercayaan yang tumbuh sendirinya belum tentu akarnya kuat.. Mami menanam kepercayaan ke Adik Mami, dengan usaha Mami menahan kepercayaan itu tetap tumbuh, alhasil kepercayaan itu menghasilkan buah☺.. Dari awal Mami tau.. Mami ga akan pernah bisa punya putri makanya mami memperbaiki hubungan Mami dengan Adik Mami... Akhirnya Mami bisa punya kamu 😆" mengangkat Alice ke atas, mengarahkan tubuh kecil Alice ke arah bulan purnama, Alice tertawa senang diangkat oleh Cl.

"Kau bahagia sayang? Hmm?" Menurunkan Alice tepat di hadapannya lalu menempelkan hidung keduanya, Alice sangat senang lalu menempelkan tangan mungilnya ke wajah Maminya.

"tapi setelah melihat semua perjuangannya, Mami sadar. Mami akan berjuang demi keinginan Mami.. Walaupun dia ga kuat Mami yakin kamu pasti menjaganya kan sayang ☺ menjaga dan menyayangi adik kamu "

✒Tengah malam 🕛

Malam ini adalah tahap kedua Cl akan memberikan kekuatan Jiwanya pada Alice, sebelumnya ia pernah melakukan hal ini,dia memberikan sebagian kekuatan jiwanya pada Alice agar Alice memiliki kekuatan yang kuat dan melindungi dirinya sendiri,tanpa Cl.

Hatred and Bonds {Vampires and Werewolves}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang