Akhirnya setelah banyak bujukan dari Yuta, sekarang bayi itu sudah selesai mandi dan sudah memakai setelan piama motif beruang berwarna coklat serta rambutnya yang masih sedikit basah karena tadi ia keramas.
Aroma khas bayi langsung tercium oleh indera member lain ketika mendapati beruang mereka -haechan- datang kedapur dengan sapaan khas nya.
"Annyeong memberdeul, Haechannie wasseoyo~~"
"Annyeong uri haechi"
"Hi babe"
"Chocoball~~"
Setelah mendapat balasan dari semua member haechan bergegas mengambil posisi duduk nya, ya kalian pasti tau dia bakalan duduk dimana,
Yap! ditengah-tengah Johnny sama Mark, baru aja duduk itu bayi beruang udah gelayutan di bahunya Mark. Mark yang digituin kaget plus seneng, karena pasti Haechan udah ngga marah lagi nih.
"Nah, karena udah semua ayo kita mulai makan. Mark, pimpin doa" titah sang leader.
Setelah itu, hanya ada bunyi dentingan antara sendok dan piring. Walaupun kadang, ada yang merebutkan daging, seperti....
"YAAA! INI MILIKKU HYUNG! KAU SUDAH DAPAT BANYAK!" ujar Jisung pada Jeno yang ingin mengambil daging yang tersisa.
"Apa? Kau kan sudah mendapat jatahmu sendiri, jadi biarkan aku yang memakan daging ini" balas Jeno yang tampaknya sangat lapar, karena biasa nya pemuda berotot ini menjaga makannya agar tidak kehilangan roti pada perutnya.
"Tidak tidak, aku tidak terima daging itu milikku!"
"Milikku, Jisung-ah"
"ANIYAAAAA!"
Srett/hap
Jisung dan Jeno tiba-tiba terdiam, member lain juga begitu tetapi mereka lebih tampak seperti menahan tawa yang bisa keluar kapan saja itu.
Kalian mau tau?
Daging yang tadi diperebutkan oleh Jeno dan Jisung sudah dilahap oleh makhluk gembul dan bulat yang duduk diantara Mark dan Johnny.Haechan yang merasa para member tiba-tiba terdiam langsung berceletuk
"Wae? Kenapa kalian tidak melanjutkan makan?" tanya Haechan, lalu ia langsung melanjutkan makannya yang sempat tertunda karena bertanya kepada para member.
Sedangkan, Jeno dan Jisung yang memperebutkan daging itu hanya bisa diam memandang Haechan yang masih sibuk mengunyah 'hasil curiannya', lalu menghela nafas dan melanjutkan kembali makan mereka.
Sekarang semua member sedang bersantai diruang tengah, tidak semua nya juga sih karena ada beberapa member yang sudah tidur khususnya para maknae dan beberapa member yang memiliki jadwal esok hari.
Tapi, tidak untuk maknae gemas ilichil satu ini. Ia sudah disuruh tidur daritadi, tapi anaknya rewel banget gamau dibilangin, sekarang malah lagi ngerecokin Taeyong yang lagi duduk santai bareng Kun di balkon-
Oh iya member WayV mutusin buat nginep di dorm ilichil malem ini, katanya si karena udah terlalu gelap jadi mereka males balik dorm nya.
-Haechan meluk leher Taeyong dari belakang dan menenggelamkan kepalanya dibahu lebar sang leader, Kun yang melihat itu hanya tertawa kecil dan sesekali mengelus belakang kepala makane gemas satu ini.
"Kamu peluk-peluk Taeyong hyung kaya gini, udah ngga marahan lagi emangnya?" celetuk Kun sambil tetap mengelus lembut rambut Haechan.
Taeyong bisa merasakan kepala sang maknae yang menggeleng, senyumnya merekah saat tahu, kalau maknae nya ini sudah tidak merajuk lagi.
"Tidak, Echi sudah tidak marah pada hyungdeul lagi, dan Echi minta maaf karena sudah marah-marah dengan hyungdeul"
Taeyong melepaskan rengkuhan tangan Haechan yang ada dilehernya dan membawa Haechan kepangkuan nya.
"Kenapa Haechi minta maaf?"
Haechan hanya menunduk dan memainkan ujung sweater Jeno yang kebesaran pada tubuh nya.
"Hiks... Echannie minta maaf karena sudah memarahi hyungdeul tadi siang:("
Dua dominan yang ada disana hanya bisa menggigit pipi dalam mereka untuk melampiaskan rasa gemas pada makhluk didepan mereka ini.
"Eum, kalau begitu, hyung dan hyungdeul yang lain juga minta maaf karena tidak memberitahu Haechi kalau mereka akan datang, maafkan hyung juga eoh?"
"Hu'um, sudah Echi maafkan^^, tapi..
-
-
-
-
-Hayoloh tapi kenapa....
Yaa selamat menunggu BAB berikutnya
Ya Allah aku ngga sadar kalau sekarang udah jam setengah 1 malem🥲
Udahlah bye~~VOTE SAMA KOMENNYA JANGAN LUPA YA TEMEN-TEMEN SEMUA!
SEE NEXT TIME!😼
a.n. btw bagusan cover lama
apa yang sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hᥲᥱᥴhii - !
Fanfiction[ON GOING] -This "boy's love" story, so jangan salpak -Salpak? block -Idol life -Tidak berkaitan sama sekali dengan kehidupan asli pemeran -Sekali lagi ini book homo/bxb/gay (mengandung unsur LGBT) -Minor, homophobic, si paling suci, plagiarism DNI...