eps 36

312 16 0
                                    

Eps 36
Judul: Kutub Selatan is my boy

Authir Up! Harus seneng! Vote and komen ya! Awas kagak, authorr gigit ntar!😎

Okey happy reading my lup

Keesokan harinya, saat sudah sore, mereka semua termasuk Rosé dan Jungkook kembali ke alam baka. Eh canda mas, bu sekalian, maksudnya kembali dari liburannya. Sekarang di rumah Rosé tengah gaduh, pasalnya Jay yg lgi luka, buat ribut sekampung karna besok pen ikut sekolah padahal udh di larang dadynya Rosé.

Jay: dad! Aku mau sekolah! Mau ikut oje, soobin, yeonjun, sunoo!

Dady: heh! Udh di blgin kmu itu masih sakit!

Sunoo: bener! Itu kan lu masih luka, ntar klo jaitannya terbuka, terus darahnya mengalir kek air terjun, terus makin besar robekkannya, terus ntar makin banyak darahnya, terus robekkannya malah ngebelah perut lo, terus lo mati deh.. Nggak apa-apa si Jay, cuma "mati" aja kok.

Dengan santuynya sunoo berucap, dan upahnya adalah kepal sunoo langsung kena gaplok ama Rosé.. "plakkk!"

Sunoo: aww! Sakit oje!

Rosé : rasain! Cuma mati aja, cuma mati aja, dasar pisikopat!

Sunoo: nye.. Nye.. Nyee.. 😝

Rosé :SUNOO!!! Naik darah gue liat lu! Mana sifat lucu lu! Balik!

Sunoo: hihi,, ini juga udh lucu dan imut kok

Yeonjun: sumpah deh gua jiyjik

Soobin: ntah kenapa gua merinding..

Dady rs: intinya sekarang.. JAY! DENGERIN! jay besok nggak boleh sekolah, nggak boleh jalan, nggak boleh keluar kamar apa lagi keluar rumah! Titik, sekarang tdr yaa..  Bye

Dady Rs keluar kamar dan langsung menuju ayang bebebnya, yaitu mommy Rosé..

Sehun: udahh dengerin aja, lagian cuma 1 hari

Jay:tapikan udah mau ujian lulus, ntar saia bodoh gimna

Rosé : kan emg udh bodoh :'

Jay: sumoah deh jangan jujur-jujur banget bisa kan? _-

Sehun: syuttt, jan berdebat! Abang tau abang ganteng, tdr lagiiiiiiii.. Kuy adek2 lucknut ku tdr besyo sekulah..

Sehun merangkul pundak Rosé dan mereka semua keluar kamar, dan mereka kekamarnya masing-masing.. Sekarang Rosé sudah didalam kamar bersiap untuk tidur, tapi tiba2 sja ponselnya berbunyi membuat dia kalangkabut karna kaget..

Rosé : astogo! Kok HP gue besar banget volumenya, janjangan kerjaanya si sunoo! Jail banget anak dajal!

*dikamar sunoo
Sunoo: hacimmm! Ini siapa sih yg lagi muji gue, iyaaa gue tau gue ganteng, lucu nan imut, tapi jan diomongin, ini gue bersin2.. HACIMMMM! Sumpah fans gue:'

*balik ke kamar Rosé
Rosé melihat layar ponselnya, Oh ternyata ayang bebebnya, siapa si? Jungkook lahhhhhhh :v

📲📞
Rosé : helowww?

Jungkook: halo sayanggggg~

Rosé : iya? Kenapa beb?

Jungkook: aku kangennn!

Rosé :bukannya kita baru pisah beberapa jam yg lalu?

Jungkook: 1 jam = 1 abad syg

Rosé : hihiii.. Sebenernya aku juga kangennn siiii hehe

Jungkook: KETEMU YUK DI MANSION! TDR BARENG!

Rosé: udah malemmm loh beb astagaaa

Jungkook: besok aku jemput ya

(END)Kutub Selatan Is My Boy || RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang