"Kenapa Daddy?" tanya Sena sambil memeluk lengan Zero.
Xiaora kesal dan melepaskan tangan Sena dari lengan Zero.
"Habis digigit semut ya neng?" sindir Xiaora.
"Apa ga mandi satu tahun? gatel banget," sindir Xiaora lagi.
Sena pun merasa kesal dan menangis kencang disitu.
"Heh berisik anjing, kek bocil tau ga sih!" bentak Xiaora.
"D-daddy ... " desis Sena memasang wajah sok imut.
"Sena, kamu itu imut," kata Zero sambil mengedipkan satu matanya ke Xiaora untuk memberi tahu kalau itu bohong.
Xiaora tersenyum sedikit.
Xiaora membisikan Zero, "Aku tau sayang, kita bakal membuat rencana lagi?" tanya Xiaora.
Zero memjawabnya, "Ya, tunggu dia pergi dari sini dan kita buat rencana itu."
Sena bingung karena keduanya saling membisikkan, yang membuatnya curiga kalau mereka akan menjahilinya.
"Kalian pasti bersekongkol buat jahili aku ya?" tanya Sena menatap tajam Xiaora.
"Kalo lo ga caper sama suami gue, kita ga bakal ngerjain lo ya." jawab Xiaora sambil memeluk lengan Zero.
Sena pun kembali menangis sangat kencang.
"Daddy xiaora is so mean to me, hiks,"
(Daddy xiaora sangat jahat padaku, hiks.)"Why do you really want to take my lover, sena."
(Kenapa kamu sangat ingin mengambil kekasihku, sena.)"You who took my previous lover xiaora!"
(Kamu yang mengambil kekasihku sebelumnya xiaora!)"You're just his friend, not his lover,"
(Kamu hanya temannya, bukan kekasihnya,)"Xiaora, pokoknya kamu mengambil kekasihku!"
"Sena kekasihku." ucap Zero bohong.
"Daddy memilihku untuk menjadi kekasihnya!" balas Sena sambil menjulurkan lidahnya kepada Xiaora.
"Pftt, lo ga tau aja sena." batin Xiaora.
"Apa perlu aku kasih tau dia tentang semua ini?" tanya Xiaora ke Zero, bisik bisik,
Zero menggeleng, "Dia harus tau sendiri, jangan kita yang mengasih tau."
"Kita bicarakan dichat."
Xiaora langsung keluar kamar dan Zero membuka handphonenya untuk membicarakannya diWhatsApp.
💚💚💚
"Sayang?"
My girl, xiaora🖤
"Gimana?"
"Tadi aku udah suruh sena tidur"
My girl, xiaora🖤
"Jadi rencananya apa sayangkuu😿""Emm gimana ya?"
"Gini aja, kan dia tidur nih, nanti
kita coret coret mukanya terus kamu
ngaku kalau kamu yang coret"
"Kan nanti dia marah ke kamu, nanti
aku belain kamu terus nantikan dia bakal
cemburu? gitu mungkin"My girl, xiaora🖤
"Ayo, sekarang aja aku
setuju sih sama rencana ini""Ya, ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABBY [21+]
RomanceArea 1821+ Zero, lelaki blasteran amerika, tampan. Suatu hari ditempat kerjanya, ia dihampiri oleh salah satu wanita yang bekerja disitu. Zero membawa nya ketempat pribadi yang ia punya nya disitu, dan mereka... ⚠️ Anak dibawah umur, orang suci dila...