61
Sepertinya ...
seolah-olah dia percaya pada kekuatannya sendiri, dan Su Tang menyembunyikan napasnya, sosok biru itu tidak memperhatikannya sama sekali, dan melintas ratusan meter jauhnya, sangat cepat.
Napas pihak lain membuat Su Tang sedikit akrab.
Perbaikan biru!
Dia menyipitkan matanya, dan warna biru samar yang baru saja muncul seperti warna sisik ekor Lan Xiu.
Apakah dia di sini juga?
Su Tang dengan cepat mengikuti.
Di laut dalam yang gelap, mata merah perlahan terbuka lagi.
Kabut hitam yang tidak diketahui menjerat Lan Xiu. Ke segala arah, padat seperti hujan.
Laut dalam yang tenang tampak bergejolak, dan menjadi manik dalam sekejap, tekanan air yang bergejolak mendorong kabut hitam, seolah-olah ada dua kekuatan dalam permainan.
Dengan kecepatan sensitif yang berbeda dari hari itu, Lan Xiu menerobos kabut darah hitam dan merah yang tidak menyenangkan di sekitar lapisan, dan muncul di bawah mata merah hampir dalam sekejap mata, dan mengulurkan tangannya ke biru berkilauan di bawahnya.
Wajah tampannya dingin, seluruh tubuhnya ditutupi dengan bekas luka robek, dan darah merah cerah mengambang di air, mengembun dan tidak menyebar.
Su Tang akhirnya tahu apa itu Mata Merah!
Ketuhanan!
Ketuhanan berbentuk berlian bergabung ke dahinya, dan aura di tubuh Lan Xiu dengan cepat melonjak, agung dan agung, seperti hegemon yang mengendalikan lautan puluhan ribu mil, dan mata biru es melesat keluar. cahaya dingin yang tidak meleleh.
Lingkaran energi yang tertekan menyebar di sekelilingnya, dan cahaya biru kristal ditarik secara paksa sebelum meninggalkannya sejauh lima meter. Luka di tubuhnya sembuh dengan cepat, dan darah yang tersisa dengan cepat mengalir kembali ke lukanya.
Kehilangan ketuhanan, mata merah itu tidak hanya tidak melemahkan napasnya, tetapi malah naik seperti petasan.
Merah di bawah matanya menjadi lebih dan lebih intens, seolah-olah darah akan menetes kapan saja.
Ketuhanan hitam-merah perlahan muncul di tengah pupil.
Ketuhanan Lan Xiu ada di keningnya, ketuhanan Su Tang di hatinya, dan ketuhanan Norphis di mata kanannya.
Kekuatan dingin dan mati menyebar dengan cepat dengan kebangkitan penuh Mata Merah, seperti binatang buas yang melarikan diri, melahap semua makhluk hidup yang ditemuinya.
Bahkan air laut yang mengalir dibasahi dengan nafas keputusasaan, kematian, dan kegelapan, dari air hidup yang melahirkan kehidupan hingga air beracun yang menyembunyikan racun.
Setelah disegel selama ribuan tahun, Mata Merah yang bebas akhirnya merasakan nafas tubuh utama, dan terinspirasi untuk terbang ke tubuh utama!
Rasa dingin melintas di mata Lan Xiu, kesadarannya menyebar, dan dia menuangkan kekuatan seluruh lautan untuk menghentikannya!
Kekuatan empat lautan terkonsentrasi pada satu titik, dan mata merah itu tampaknya tiba-tiba jatuh ke rawa, dan kecepatannya anjlok. Lan Xiu melihatnya dengan sungguh-sungguh, ujung jari dan cakarnya melonjak saat dia mendapatkan kembali kekuatannya, dan dia menikam mata merah itu dengan wajah dingin.Kekuatan ilahi yang agung tampaknya menghancurkannya, dengan niat membunuh yang tak terbatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Ingin Pensiun dgn Tenang
Paranormal✔TamaT✅ #yang kemarin minta novel bau2 Harem. nih, gw nemu~ (lagi) #yang baca vote semua bab ya! #TAGgar: femaleprotagonist, modernday, su shuangwen, mary sue, kultivasi, sihir, monster, dewi, legenda, mitos, comedy, hantu, metafisika, fantasi duni...