bab 4 (End)

5 0 0
                                    

Elisha kemudian menangis dan berlari ke kamar.
Belzhar sadar apa yg dia lakukan itu salah! Dia ingin meminta maaf kepada Elisha namun ternyata Elisha tidur di kamar satunya dan sudah menguncinya. "Ah sudahlah aku akan melakukannya besok." Malam itu belzhar menghubungi Elifha, dan menelponnya "Elifha sdh sampai sini sj hubungan kita, jangan ganggu aku lagi" kata Belzhar "Apa?kenapa?apa karna Elish-" telfon tertutup karna belzhar.

(Di kediaman Elifha) "apa apaan ini? Kenapa belzhar berkata seperti itu?, Apa karna perempuan jalang itu.!" Kata Elifha. "Aku harus menemui belzhar besok!" Kata hati Elifha.

Lanjut pada pukul 04.30 Elisha bangun, dia membunyikan alarm. Ternyata Elisha ingin pergi dari belzhar karna sdh sangat trauma akan kelakuan brutal belzhar. Elisha juga meninggalkan sebuah pesan kepada belzhar di kamar

Kebesokan harinya belzhar terbangun
Dia terbangun oleh sebuah kertas, Yahh kertas pemberian Elisha, Belzhar lalu membacanya. Di dalam itu 'hai belzhar, ini aku Elisha
Kertas ini untuk mu, pada pukul 04.30 aku pamit untuk pergi dari kehidupan mu, ya aku ingin menceraikan mu, semua surat-surat aku yg urus, kamu hanya TTD sj, terima kasi sdh menemani ku 4 tahun ini. Hari" indah maupun yg tak indah kita lewati-

-aku sadar seharusnya aku pergi mulai saat ini, karna kau tak pernah bisa mencintaiku, aku tau kau org baik, berkasihani kepadaku. Aku terlalu bodoh mengharapkan mu mencintai ku. Semoga kau bahagia dengan Elifha! Sampai jumpa belzhar.'

Membaca itu belzhar shock dan menangis, dia lalu bergegas mencari Elisha, dia tak percaya Elisha pergi meniggalkan dia. Dia mencari di sekitar rumah. Dan benar Elisha tak ada melainkan sdh pergi...
Pada saat itu Elifha DTG dan mrah kepada perkataan belzhar. "Hei Elifha diam kau, seharusnya kau yg perempuan jalang! Menganggu hidupku membuat aku dengan Elisha pisah." Ujar Belzhar sambil marah.

Belzhar lalu mengusir Elifha. Belzhar menutup pintu rumah dengan keras lalu menangis dan berteriak, dia menyesali perbuatan nya. Tampaknya karma sdh menimpah dia, sesampainya sore belzhar terus memikirkan Elisha, dia tak makan, mandi dll dan Bell rumah kembali berbunyi. Itu adalah surat perceraian dari Elisha. Dengan terpaksa Belzhar menandatangani surat itu, dan pada akhirnya Elisha dan Belzhar resmi bercerai.

Lalu setelah itu dtglah David, menghibur belzhar. Tampaknya David mengetahui perceraian itu dari Elisha sendiri, Yaa..Elisha malam itu mendatangi David lalu memberitahukan hal itu.
"Elisha pergi ke New York" ucap David. (end)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kukira Kita Sama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang