Sering kali terdengar orang-orang berkata bahwa semakin lama kita mengenal seseorang, kita akan saling mengerti keadaan satu sama lain. Semakin kita dekat dengan seseorang, semakin kita merasa menjadi bagian dari mereka.
Tapi bagi Bram tidak.
Bram pernah mengenal seseorang lebih lama dari yang kalian kira, namun dirinya tak pernah bisa mengerti orang itu hingga akhir. Jangankan menggenggamnya, Bram bahkan tidak pernah sanggup menggapainya.
Kata sebagian pujangga cinta, cinta pertama tak akan pernah berhasil. Namun Bram bahkan tidak tahu apakah cinta pertamanya berhasil atau tidak saat ini.
Selama 29 tahun seorang Bramantyo Haris hidup di muka bumi, ia sering kali mendengar kata-kata bijak dari manusia-manusia di sekeliling melewati indra pendengarannya. Seolah-olah mereka adalah orang paling bijak di muka bumi. Padahal mereka tak lain hanyalah manusia lemah yang menyemangati hati yang terluka seorang diri. Pengecut yang alih-alih menunjukkan lukanya pada dunia untuk di obati, mereka justru menyimpan rapat-rapat hingga membusuk sendiri.
Kisah ini sederhana. Hanya tentang Bram, masa depan, dan masa lalunya yang sayangnya harus terulang kembali. Dengan orang yang berbeda, namun dengan kisah serupa.
Ini hanya pengenalan. Luka akan di mulai setelah perkenalan usai, bukan? Jadi mari berbagi luka bersama dalam kisah kali ini.
Tertanda,
Risma Hanim Mazida ♡-Kim Doyoung as Bramantyo Haris-
-An Yujin as Permadita Arasely-
-Kim Sowon as Ileana Utari-
-Qian Kun as Arjuna Reksa-
YOU ARE READING
BRAM || Kim Doyoung
Romance"Bagaimana aku bisa jatuh cinta, pada cinta yang bahkan tak jatuh padaku?" - Bramantyo, 2022. "Tapi, aku disini Bram" - Arasely, 2022.