hallo semua!
jangan lupa follow ya!
selamat untuk menikmati cerita~~✺✺✺✺✺
Laras Anastasia Leory seorang gadis yang mempunyai gangguan kesehatan yang bisa di katakan dia mengidap Asma dan jantung lemah,menjadi pelampiasan amarah sang ayah,kerap bahkan sering dia di siksa tanpa henti selama berhari-hari.
"Ayah, aku mau makan" lirih Laras di tepis dan di tampar oleh ayahnya.
"Kamu makan setelah saya!" ketus ayah nya dengan menatap mata Laras penuh arti bahkan menatap tajam mata gadis itu,dimana mata gadis itu sudah tersorot dia sedang ketakutan.
Badan Laras bergetar hebat kini matanya mulai memerah dan panas menahan tangis dan sesak ketika sayang ayah mencekram leher nya.
"A - ayah, l - lepash.." ujar nya dengan menahan tangan Gunawan. Dengan sekuat tenaga dia menahan tangan ayahnya agar melepaskan cekraman leher itu.
"Seharusnya kamu tidak usah lahir di dunia ini!" bentak Gunawan lantas menghempas tubuh Laras dengan kasar.
Tak perduli dengan apapun namun Laras sibuk mencari inhaler yang seharusnya dia gunakan untuk mengatur nafas namun justru..
splash!
splash!
splash!
"Jika ibumu adalah seorang jalang maka kau anak dari jalang yang harus memuaskan hasratku" ujar Gunawan membuat Laras ketakutan setengah mati,mematung di tempatnya tak bisa bergerak seolah seluruh badan nya kaku di sana.
Tangan Laras di tarik dengan kasar lantas dia di bawa ke kamar oleh sang ayah,mulut nya di bungkam erat dengan tangan kekar milik ayahnya,baju nya di robek dengan kasar membuat Laras menangis hebat namun dia tak bisa melakukan apapun,tubuhnya kaku di tempat itu!
Namun Gunawan tak sendirian. Dia membawa teman nya untuk memenuhi hasrat mereka dengan putrinya yang cantik.
Laras pasrah dengan tubuhnya yang lemas,dia berusaha memberontak dengan menjambak rambut ayahnya bahkan berusaha berlari namun semua itu sia-sia..
Malam hari yang berlalu Laras berteriak hebat membuat Sekar yang baru pulang langsung mendobrak pintu kamar dimana terdengar suara-suara tidak mengenakkan dan terdengar menyakitkan di sana,dia mematung ketika melihat bahwa suaminya merusak anak nya sendiri.
brak!
"KAMU GILA HA?! ITU ANAK KAMU SENDIRI MAS!" teriak Sekar dengan menatap prihatin ke arah putrinya dimana putrinya tergeletak lemas dengan keadaan mengenaskan.
Gunawan,dia adalah ayah tiri Laras.
"GAK SEHARUSNYA KAMU LAKUIN HAL BAJINGAN INI SAMA LARAS!" teriak Sekar tak terima karna anak nya di gunakan oleh 5 orang.
"DAN KALIAN SEMUA?! APAKAH KALIAN LAHIR DARI TANAH?! KALIAN JUGA LAHIR DARI RAHIM SEORANG PEREMPUAN DAN KALIAN MEMPERKOSA PUTRIKU?! PUTRIKU JUGA SEORANG PEREMPUAN YANG LEMAH! DIA HARUSNYA DI LINDUNGI BUKAN DI JADIKAN BAHAN PEMUAS SEPERTI INI! UMUR LARAS MASIH TERLALU KECIL APAKAH KALIAN TIDAK MEMPUNYAI OTAK?! ANAK USIA 12 TAHUN KALIAN RUSAK?!" ketus Sekar dengan melempar gelas yang di samping nya ketika emosinya mulai tak stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA TERAKHIR [REVISI]
ChickLitFollow sebelum baca ! . . . Laras seorang anak perempuan yang di besarkan dengan kekerasan tanpa kasih sayang karna hubungan terlarang orang tuanya merasakan duka yang begitu hebat,dengan marga Leory yang dia sandang sebagai keluarga terpandang dia...