damn teacher 4

5K 214 1
                                    

Anggep aja spesial, gue lagi gabut soalnya.
Typo? Maklum

Vote, gue doain kaya mendadak.
Yang komen gue doain jadi anime

:

Bertahun-tahun taeyong hidup bareng jaehyun, keramaian rumah mereka bertambah saat anak ke 4 mereka lahir ke dunia 16 tahun yang lalu. Ya, waktu udah berjalan begitu lama bahkan rose yang cuma pemeran figuran sekarang udah punya suami dan anak yang nggak lucu lucu amat.

Jaehyun masih kerja di perusahaan lamanya, bedanya sekarang dia kerjanya dari rumah soalnya udah ada anak sulung yang gantiin dia kerja langsung di kantor. Nama anak pertama mereka adalah Mark, yang kedua Jeno, lalu sungchan, dan yang paling bontot adalah Jung beomgyu.
Beomgyu sering disebut "Gyu" oleh abang-abang nya, selain anak paling bontot gyu satu-satunya anak jaehyun yang 99% mirip taeyong. Cuma 99% soalnya yang 1% mirip jaehyun yaitu bandelnya. Waktu gyu masih umur 3 tahun pernah hampir nyemplung kolam lele gara-gara main ama bapaknya. Sekarang Gyu udah 16 tahun, baru naik ke kelas dua SMA sedangkan sungchan juga baru naik kelas tiga SMA.

"Daaaddd ayooo cepet! Keburu ujan nanti gajadi lagi. Gyu lelah dengan semua janji palsu daddy!!"

"Apasih cil, drama amat lo"

"Lo tuh ga diajak jenong"

"Wah gak sopan. Gua aduin bubu mau lo?"

"Wih gisipin giwi idiin bibi mii li nyenyenye"

Pagi ini tepatnya pukul 8.15 di halaman kediaman bapak jaehyun telah terjadi perang antara Jeno dan beomgyu. Mereka udah biasa dengan pertengkaran unfaedah semacam ini bahkan saking biasanya tukang sayur yang lewat depan rumah pun nggak menghiraukan mereka berdua lagi. Seminggu bisa lebih dari 50 kali mereka berantem, sejujurnya taeyong puyeng punya anak bandel-bandel kayak mereka ini. Dari 4 anak yang dilahirkan taeyong cuma 1 yang menurutnya paling waras meskipun hampir nyerempet gendeng kayak adek-adeknya.

"BERISIK WOY! GUA SIRAM AIR KOBOKAN LAGI MAU LO BERDUA?!" kali ini bukan lagi taeyong yang turun tangan misahin Jeno dan Gyu yang masih sibuk saling Jambak. Anak tetangga mereka yang namanya dongpyo teriak dari jendela kamarnya di lantai dua. Dongpyo ini tipe manusia yang judesnya minta ampun, Jeno pernah curiga kalo itu anak tiap hari dikasih makan cabe sama emaknya.

"Udah ah capek gua. Daddy mana?"

"Ya gatau orang dari tadi gyu berantem sama lo"

"La lo la lo, sopan amat"

"Bodo ah jadi gak mood"

Rencananya pagi ini keluarga pak Jung mau ngajak anak-anaknya jalan-jalan mumpung masih libur tapi yang ikut liburan cuma 3 doang soalnya Mark harus kerja di kantor. Sudah 2× liburan ini ditunda karena jaehyun masuk angin gara-gara ngeyel tidur di sofa gak pake baju ditambah lagi nyalain kipas angin, kata Jeno mah "udah tua sosoan kek anak muda"

"BAPAAAAAKKKKUUU SUAMINYA BUBUUUU DIMANAKAH DIRIMU BERADA???...." Beomgyu balik masuk ke rumah, nyariin bapaknya yang nggak tau lagi dimana. Dia malah ketemu taeyong yang lagi rapi-rapi bekal buat persediaan makan di jalan. Sebenernya mereka bisa makan di resto tapi kata dia itu boros, padahal dulu waktu SMA sering abisin duit buat bayarin Lucas ngerokok dan jajan di starbak.

"Jangan teriak-teriak gyu, daddy lagi di kamar mandi"

"Baru mandi?"

damn teacher!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang