prolog

66 7 0
                                    

Salah satu keindahan persahabatan sejati adalah kemampuan untuk saling memahami dan di pahami satu sama lain.

~Alena Narendra~

Sahabat adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata
"Kau tak lagi berharga"

~Naura Zayela Alexander~

Persahabatan dinilai bukan seberapa lama kita mengenal namun seberapa besar rasa persahabatan itu sendiri.

~Maura Zayela Alexander~

Jangan berjalan di belakang ku,aku tak akan memimpin. Jangan berjalan di depan ku,aku tak akan mengikuti mu.cukup berjalan di samping ku dan jadilah sahabat ku.sahabat yang baik akan membantu mu menemukan hal-hal penting yang kamu hilangkan.senyummu, harapan mu dan keberanian mu.

~Nakasaa Zayera Alexander~

Cari teman itu seperti tangan dan mata. Disaat mata menangis,tanganlah yang menghapus air mata.dan di saat tangan terluka pasti mata lah yang akan menangis. Bukan seperti kedua kaki,di saat melangkah mereka ingin mendapatkan posisi di depan walaupun dengan cara meninggalkan kaki yang satunya.dan tidak ingin maju bersama.

~Zeline Queenby Atharrazka xavier~

Sahabat? ah iya kita sahabat, hanya saja kita di asingkan oleh jarak dan waktu serta takdir yang mengharuskan kita untuk saling melupakan.

~Xander Oliver Xavier~

"Berani ganggu keluarga/sahabat gue,siap siap satu tangan nya putus"

~Zain Anggara Narendra~

Persahabatan itu sebening kaca,sekali rusak, memang bisa di perbaiki namun tak akan hilang retakannya,jadi jangan ada yang mengkhianati.

~Raskar Emillano Xander Xavier~

Aku Bukan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang