2

12 1 0
                                    

Halo aku balik lagi cuy, makasih yang udah baca chapter 1😊

Jangan lupa untuk vote dan komen ya

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kemaren kan Taeyong sama kayle pulang karena dah malem dan mau ujan. Nah sekarang mereka berdua lagi neduh ya neduh dari ujan, aslinya tadi mereka udah pulang awal tapi gara gara beliin cimin buat winwin dan itu ngantri banyak banget. jadinya sekarang ujan deras banget mana tadi lupa bawa jas ujan mereka.

" kay, kamu tadi gak bawa jas ujan ya?"

"Aduh iya kak tadi lupa, kukira gak bakalan ujan"

Pake segala lupa. Bilang aja emang ga ada niatan bawa.

"Naik taksi aja yuk ini udah malem, motor nya kamu titipin di warung itu aja kay" ujar Taeyong

"Hah emang boleh ya?" pake nanya.

"Boleh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara kayle lagi naroh motor, beda lagi sama Taeyong dia lagi nyari taksi yang udah dia pesen.yup pakek ojol.

"Kenapa ga dari tadi ya?, Pea" gerutu Taeyong pada diri sendiri.

Bruum bruum.....

"Atas nama Lee Taeyong?"

"Iya saya pak"

"Naik neng"
sembarang, minta digampar nih bapaknya.

"Pak saya laki ya, ini masih ada jakun nya"

"Ya maaf atuh, soalnya keliatan kayak cewek"

"Iya pak gak papa" aslinya mah ga terima saya pak.

" bentar ya pak tunggu adik saya, lagi naroh motor"

"Iyaa"
.
.
.
.
.
"Kak? Kak taeyong?! Kak, kakak dimana?"

"Oy Kay!!, kakak di sini liatin dulu kek"

"Hehe ya maap"

"Udah pak, ayo jalan alamat nya udah ada di aplikasi ya pak"

"Iyaa, berangkat~"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pas udah sampe rumah, Taeyong liat mobil bagus bet.bau bau manusia tampan nih.
Dari pada bengong gak jelas, Kayle yang udah turun dari tadi sampe Abang ojol nya dah pergi. akhirnya bosen dan di gaplok tuh muka pake tangan bau keteknya dia yang harum semerbak
"Kak!! Woy sadar, mau masuk kagak. Cape aku tuh kak"

"Eh eh apaan sih, btw tu mobil siapa ya Kay?"

"Gak tau, keknya mobil temen ayah deh. Yaudah kali masuk dulu Napa nanti juga tau"

"Oh iya ya, kenapa gak bilang dari tadi sih"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah mereka sampe dan acara bengong gak jelas tadi akhirnya mereka masuk ke rumah. di dalam ada ayahnya yang sedang berbicara tentang bisnis sama temennya yang kisaran umur lebih tua dari pada ayah nya.pas taeyong masuk kedalam, nengok lah ayah dan temennya itu.

"Yah taeyong pulang"

,"Kay juga om"

"Dari mana aja kalian hm, kayak seru banget sampe lupa waktu"
main lah om ya kali mangkal.

Ya sekarang dah jam setengah tujuh padahal taeyong udah pulang dari alun alun jam lima. Ngabisin waktu cuma nunggu ujan reda👍.

"Tadi aslinya udah pulang dari tadi yah, tapi ujanya deres banget neduh dulu deh"

"Yaudah gih masuk ke kamar ganti baju, Trus turun lagi makan malam"

"Iya mah"/"siap tan" taeyong/kayle.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pas taeyong sama kayle udah naik, temen si ayah nanya.

"Tuan Lee?, Anak mu yang laki laki tadi sudah mempunyai pacar belum atau pujaan hati?" Tanya tuan Jung hati hati.

"Seperti nya belum tuan Jung, ada apa gerangan anda bertanya seperti itu?" jelas bingung dong ayah ty ditanyain gitu sama temennya.

"Tidak aku hanya bertanya, bagaimana jika anak mu kita jodoh kan dengan anak ku?. Apakah anda mau tuan Lee?"

"Aku tentu tidak keberatan namun aku akan tetap beranya dengan anak ku"

"Baik lah tuan Lee, aku pun akan bertanya dengan anak ku, apa ia mau atau tidak".

Setelah membicarakan tentang penjodohan antara anak keluarga Lee dan keluarga Jung. Akhirnya di putuskan untuk bertanya terlebih dahulu dengan sang anak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tok tok tok.....

"Yongie aa... Apa kau sudah tidur?"

"Ah ayah, yongie belum tidur yah"

"Ayah masuk ya"

"Iyaa masuk lah pintu nya tidak di kunci yah"

Ayah taeyong- Lee Donghae -sangat lembut kepada semua anak-anaknya tidak pilih kasih meskipun bukan anak kandung sekalipun.
"Yongie-aa ayah ingin bertanya, apakah anak ayah ini sudah mempunyai pasangan?"

"Ada apa ayah bertanya seperti itu?"
"Jawab saja"

"Em.. yongie punya, tapi yongie tak tau apa dia suka dengan ku atau tidak ayah. Dan seperti nya ia sudah mempunyai pacar"

"Siapa namanya yongie?"

"Apa tidak apa apa ayah?, Uh... Namanya Jung Jaehyun kakak kelas yongie. Ia sangat tampan sekaligus cuek, tapi yongie tetap suka dengannya".

"Tidak apa apa sayang, ululu anak ayah sudah besar"

"Ih ayah, jadi ayah hanya ingin tanya itu saja?"

"Begini ayah ingin menjodohkan yongie dengan anak teman Ayah yang tadi di ruang tamu. Apakah yongie mau?"

Taeyong sedikit kaget. Dan juga berpikiran negatif bahwa sang ayah sudah tidak menyayangi nya lagi.  Tapi juga di satu sisi taeyong berpikir bagaimana jika anak dari teman ayahnya itu Jung Jaehyun sang kakak kelas. Awhh jadi merona kan taeyong😳
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga tidak mengecewakan

Jangan lupa vote dan komen

Bubayy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang