"Baby....." terdengar geraman milik beberapa orang yang dapat haechan dengar.
Secara perlahan haechan memutar tubuhnya dan mengangkat kepalanya agar bisa melihat siapa yang berbicara itu.....betapa kagetnya haechan waktu melihat semua abang abangnya ada disini(-yang kerja sama kuliah ya).
"E - eh abang, abang mau makan?" tanya haechan.
"Baby kau ingat apa kesalahan mu hmm?" Tanya sungchan.
"Kesalahan apa? aku tidak ingat" jawab haechan polos.
"Apakah kau lupa jika hyung sudah mengatakan akan menghampirimu bukan?" Ucap renjun, tepat setelah renjun mengatakan itu haechan membolakan matanya dia lupa bahwa abangnya sudah bilang untuk tetap menunggu dikelas sampai abangnya datang uhh sungguh haechan pabboya.
"Mian hyung" kata haechan dengan kepala tertunduk karena tidak berani melihat tatapan hyungnya yang tajam seakan akan ingin memakannya.
"Hmm sekarang ayo ikut hyung ke ruangan." Ucap shotaro, setelah mengatakan itu mereka pun berjalan dengan haechan yang berada di tengah tengah antara mereka ber delapan. Setelah sampai di depan ruangan yang di tuju mereka ber 9 segara masuk.
"Kau sudah makan belum?" Tanya chenle.
"Belum jadi hyung, kan tadi hyungdeul tiba tiba datang dan mengagetkan ku jadi ya gitu." jawab haechan.
Setelah mendengar penjelasan dari haechan mereka segera memesankan makanan untuk bayi kesayangan mereka ini yang sayangnya sangat nakal.
Gimana nihh kabar kalian baik kann?.....akhirnya aku up hehe maaf banget klo gantung dan maaf juga ini cuma dikit cuma ada 229 kata
Vomentnya ya guys hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HAECHAN
FanfictionGimana rasanya ya jadi haechan yang selalu dijaga ketat dan diperlakukan kayak bayi? Kalau penasaran baca ya hehe