JANGAN SAMPAI SALPAK Yaaaa!!!"Jun, tunggu dulu dong"
"Apaan sih lo! Lepasin tangan gw! iihhh!" renjun pun berusaha ngelepas tangannya dari si pemuda itu.
" jun tunggu dulu. Dengerin penjelasan aku dulu dong. Bentaran aja jun.... Pliss~"
"Apa lagi yang mau dijelasin?! Lo gw liat kenikmatan di ciumin sama cewe itu?"
"Gak perlu dijelasin lagi lin..... Intinya kita putus aja ya. Gw capek terus pura pura bodoh di depan lo. Udah ya gw males ngomong lagi. BYE!" renjun pun ninggalin guanlin di sana. Moodnya buruk banget setelah ngeliat guanlin ciuman sama cewe di rooftop tadi.
Dikelas
Sesampainya di kelas renjun langsung aja mendudukan pantat semok nya dikursi dengan kasar. Membuat temen sebangkunya Haechan langsung noleh kearahnya. Karna hampir aja HP dia jatuh, kalau sempet jatuh itu renjun udah di lempar dari kelas mereka langsung ke kelas paling bawah.
Wih ngeri banget!
"Lo kenapa sih?! Datang datang buat HP orang mau jatuh aja!"
"ish! Lo kenapa berisik banget sih?!"
"Lah? Kan elo yang berisik.datang tiba tiba macam setan aja lo. Nih HP gw hampir mau jatuh gara gara lo datang"
"Bisa beli lagi! gitu aja repot banget" renjun menoleh ke haechan sambil masang buka sebel. karna dia malah di salahin gara gara HP haechan mau jatuh. Makin sebel renjun tuh.
"Eeee budak! Lo pikir beli HP serasa beli ex tea hah?! Ngomong tuh yang bener dikit!" Haechan makin tersulut emosinya. Tapi haechan harus sabar.haechan anak penyabar.
"Ntahlah chan."sambil mengedikkan bahunya.
"gak jelas emang nih anak. Btw kok muka lo kayak orang sebel gitu? Kenapa?"
Renjun menoleh kearah haechan. Tapi tuh muka makin sebel. "gak papa"
"lo bilang nya gak papa. Tapi tuh muka makin sebel gw liat?" haechan makin penasaran sama ekspresi renjun. Tapi si empu nya cuman diem.
"Lo bisa diem gak chan?" renjun lagi gak mau ngebahas kejadian di rooftop. Karna dia masih tersulut emosi. Haechan cuman bisa diem aja. Karna si renjun gak mau ngomong.
Kring~~~
Bel masuk sudah berbunyi. Menandakan pelajar terakhir bakalan dimulai. Dan gak butuh lama guru pun masuk untuk mengajarkan anak murid yang otak nya sejengkal jari kelingking.
Hah~
Renjun menghela napas nya karna masih dalam mood yang kurang baik. Haechan sudah mengeluarkan buku yang bakalan jadi pelajaran terakhir di hari ini.
Sebenarnya haechan masih penasaran. Kenapa renjun tiba tiba masang muka sebel. Tapi dia diem aja. Nanti kalau dia nanya yang ada renjun bakalan ngamuk. Seperti monyed diusilin ketika di kasih pisang.
Kring~~~
Bel pulang berbunyi menandakan. Anak anak disekolah ini harus segera pulang. Kalau keluyuran yang ada ortunya nyariin dan yang bakalan kena amuk yaa sekolahnya.
"Ok anak anak pelajaran kita sampai sini aja ya. Di hari berikutnya kita bakalan ngebahas lagi materi ini. Bapak pamit dulu. Makasih anak anak. Hati hati dijalan ya..."
Murid dikelas X IPA ini pun menyahut apa yang bapak tae omongin.
"Iya pak. Bapak juga hati hati yaa!" ucap semua murid.Renjun dan haechan bergegas masukin buku buku pelajaran. Saat sudah beres mereka keluar bareng dari kelas menuju gerbang sekolah.
Saat mereka berdua sedang berjalan. Tiba tiba, ada yang nyenggol bahu kanan renjun.
Dugh
Dan si empu yang nyenggol lantas berbalik dan menghampiri orang yang dia tabrak saat buru" mengejar sahabatnya.
"Eeee emm maaf ya. Gak sengaja nyenggol elo"
" iya gak papa kok" renjun sedang menahan diri untuk tidak emosian.
"Emm ok. Terima kasih dan maaf sekali lagi" dan si penabrak langsung lanjut pergi. karna ia sudah ditungguin sahabatnya diparkiran.
"Jun? Gak papa lo?" haechan lantas menanyain sahabatnya. Karna renjun kenapa gak marah marah sama orang. Biasa nya tuh anak kalau digituin langsung emosian. Tapi tetap bersyukur tuh haechan. Karna kupingnya gak bakalan lagi ngedenger suara renjun ngomel.
Renjun langsung menoleh ke haechan. "Gak papa. Dah yuk chan, gw mau cepet balik kerumah"
" ya ayo" dan mereka bergegas mau pulang kerumah masing masing.
Tapi sebelum renjun dan haechan melanjutkan perjalanannya. Cowo yang nabrak bahu kanan renjun. Itu berhenti dan melihat lagi ke arah renjun dan haechan. Sambil tersenyum misterius.
Menarik
"Jun. Lo naik bus kan?" haechan nanya renjun pulang naik apa.
"Iya chan" renjun menjawab singkat.
" ooo yaudah bareng hayuk. Males nunggu supir gw" dan mereka pun langsung naik bus
Saat sudah menaikin bus. Mereka mencari tempat duduk. Dan langsung duduk dikursi sambil dempet²an.maklum rame banget ini yang naik busnya. Bus langsung melaju untuk mengantar para penumpangnya ke halte.
Sampai halte ke 2 haechan langsung turun. karna ia sudah sampai di halte dekat rumahnya. " Bye jun. Hati² yaaa, besok sekolah ok" pamit haechan. Renjun cuman berdehem aja.
Saat bus yang tadi berhenti lantas langsung bergerak lagi, untuk mengantarkan renjun dan penumpang lainnya.
Saat halte ke 3. Renjun langsung turun dari bus dan pulang menuju rumahnya.
Jadi ini cerita pertama aku. Dan kayaknya ini gajel banget 😭
Ok jangan lupa vote dan comment yaaa.supaya aku semangat buat ceritanya
BYE! BYE!
Kalau ada yang mau tau nama aku, panggil aja nana ok👌
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY (JAEMREN)
Short StoryBerawal dari gak sengaja nabrak bahu, sering papasan di lorong, dan.......jadi saling suka. Ayo dibaca yang suka sama cerita aku muehehehehe