.
.
.
.Jackson pov
Gak kerasa setahun berlalu setelah mark mutusin gue waktu itu karena kita harus LDR, dia balik ke Amerika sedangkan gue balik ke Hongkong yaa walaupun kadang2 gue tetap balik ke korea bahkan sesekali gue ke Amerika buat waktu yang lumayan lama..
yaa.. lo semua pasti tau kan alasannya?
karena kita ada project masing masing untuk sementara sebelum got7 comeback..gue akui waktu itu gue juga ada salahnya sih, tapi gue benci kata kata putus padahal gue yakin ada jalan lain, pasti ada cara lain, tapi dia gak mau dia tetap dengan keputusannya kalau dia mau pisah sama gue yaudah gue ga bakal paksa daripada dipaksa yang ada berat sebelah ni hubungan gue, dan itu jauh lebih sakit, so yah.. selama itu bisa bikin dia bahagia, bisa bikin dia fokus untuk aktifitas solonya.. its okay.
TAPI, ada satu hal yang bikin gue hampir setahun ini gak menghubungi dia lagi kecuali soal kerjaan, bukan karena gua gak sayang lagi atau apapun tapi karena gue menghargai, gue gak mau ganggu hubungan barunya, yang gua liat akhir akhir ini semakin mesra semakin bikin gue sakit ga ketulungan.
Gue sangat tau dia kru nya mark sekarang, dan gue juga tau dia sahabat nya mark dari dia sekolah, dan gue tau pasti dia adalah orang lama yang lebih dulu kenal dengan mark. jadi, wajar aja kalau mark mudah masuk kehati dia.
semakin kesini semakin gua sadar kalau gua emang udah gak pantas buat mark sehingga gua memutuskan untuk relain mark sama dia. mark juga keliatan bahagia sekarang."semoga lu bahagia sama pacar baru lu" ucap jackson pelan sambil meminum americano nya.
Mark pov
10 menit15 menit
60 menit
tidak ada respon.
"kenapa sih lo ga pernah respon lagi kalau udah gua yang duluan nyepam chat di grup? kenapa sih lo gak pernah hubungin gua lagi? kenapa sih?!! " kata mark yang kesel banget karena jackson yang udah ga perduli dengannya
semua member merespon dengan cepat dan happy, bahkan pengen langsung meet up detik itu juga saat tau gua nyampe korea, tapi engga dengan jackson.
kira kira 2 minggu setelah gua ninggalin korea, jackson hilang gitu aja.. gak chat gua lagi, gak nanya kabar gue lagi bahkan telfon gua. agak sedih sih jujur tapi ya ini cara dia mungkin untuk move on dari gue. dan gue harus menghargai itu."dihh gercep banget bocah" ucap mark saat melihat ada nama yugyeom memanggilnya.
"HYUNGGGG WHATSSUUPP"
"whatsupp bro"
"yee man.."
"hyung, lets meet up"
"hahaaa sabar kali bocah gua masih cape"
"masa sih cape?"
"menurut lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT7 random random club!
Humorjust for fun! isinya meliputi : - one shoot - angst - nsfw 🔞 - kebobrokan - the one and only bxb wkkkk!! - IGNORE THE TIME STAMP. - minor get out enjoy!!